15 ARTIS CEWEK MUDA KOREA PALING CANTIK DAN MENGGEMASKAN

Rekanbola – Memandangi kecantikan luar biasa para selebriti Korea memang tak pernah membosankan. Malahan, kita akan semakin kecanduan dan akhirnya ngefans pada mereka. Sekalipun kamu mungkin bukan penggila drama Korea, wajah-wajah cantik berikut ini tetap akan membuat kamu berdecak kagum. Mereka punya segala karakteristik fisik yang sempurna untuk dinobatkan sebagai artis muda paling cantik di Korea.

Well, siapa sajakah mereka?

1. Yoon So-hee

Yoon So-hee

Artis berdarah blasteran Jerman-Korea ini baru berkiprah sejak 2013, jadi doi masih berstatus sebagai pendatang baru lho. Meski terkadang masih diberi peran-peran minor, Yoon So-hee beruntung karena bisa berciuman dengan banyak idol top, sebut saja Kai, Junho, dan L.

2. Kim Ji-won

Kim Ji-won

Wajahnya begitu sempurna, tak heran ia bisa ‘bersaing’ ketat melawan Song Hye-kyo untuk merebut perhatian pemirsa Descendants of the Sun. Untuk saat ini, Ji-won akan diduetkan dengan Park Seo-joon dalam sebuah drama romantis terbaru berjudul Third-Rate My Way.

3. Han Groo

Han Groo

Fans banyak yang kecewa ketika tahu Han Groo memutuskan untuk menikah di usia muda. Apalagi, semenjak melejit lewat peran utama di drama Marriage, Not Dating, ia cuma dapat bagian cameo di drama Super Daddy Yeol. Fans tentu ingin dia dapat proyek yang lebih besar.

4. Kim Hyun-soo

Kim Hyun-soo

Mungkin belum banyak yang mengenalnya, tapi jika pemirsa jeli, kita bisa melihatnya memerankan Jun Ji-hyun muda di megadrama My Love from the Star. Tumbuh dewasa, Kim Hyun-soo makin mempesona. Ia pun didaulat menjadi pemeran utama drama Solomon’s Perjury.

5. Kim Yu-mi

Kim Yu-mi

Kim Yu-mi memang belum sepenuhnya terjun menjadi aktris, sebab ia adalah mantan Miss Korea 2012 dan menjadi wakil negaranya di ajang Miss Universe 2013. Sejauh ini, pemirsa baru bisa menikmati wajah dan aktingnya di dua drama, Cantabile Tomorrow dan The Dearest Lady.

6. Lee Hyeri

Baca Juga:   Dihujat Usai Pemer Foto Nangis, Jeon Somi Berikan Penjelasan Alasan Berurai Air Mata

Lee Hyeri

Melihat wajah manisnya, orang mungkin curiga ia adalah idol K-Pop. Itu memang benar, bintang Reply 1988 dan Entertainer ini memang merupakan punggawa Girl’s Day. Tapi keseriusan aktingnya boleh diadu. Hyeri bahkan sudah dapat gelar Aktris Baru Terbaik di berbagai ajang.

7. Jung Hye-sung

Jung Hye-sung

Aktris muda ini kiprahnya makin dipertimbangkan. Kecantikannya tampak begitu menonjol dan ia cocok dengan berbagai peran. Merintis karir sejak 2012, kita bisa nonton akting Jung Hye-sung di beberapa drama terbaru, seperti Oh My VenusRemember, serta Love in the Moonlight.

8. Kim So-hyun

Kim So-hyun

Bicara soal produktivitas aktris muda, rasanya sulit untuk menyaingi seorang Kim So-hyun. Tak terhitung berapa banyak peran yang ia lakoni sejak tahun 2006. Tapi jika ingin disebut beberapa, So-hyun bisa dinikmati penampilannya di drama Page TurnerLet’s Fight Ghost, dan bahkan Goblin.

9. Kim Yoo-jung

Kim Yoo-jung

Ini adalah saingan terberat Kim So-hyun, baik dari segi filmografi maupun popularitas. Kim Yoo-jung juga telah lama berkarir di dunia hiburan, bahkan sejak 2004. Moon Embracing the Sun mulai membuatnya terkenal, dan ia kini jadi aktris muda terbaik berkat Love In the Moonlight.

10. Kang Sora

Kang Sora

Kang Sora bisa menawan hati pemirsa, seperti yang pernah ia lakukan saat menjadi second lead drama Doctor Stranger. Publik dengan cepat memberinya banyak perhatian, hingga kemudian ia mendapat peran utama di drama sensasional Misaeng. Sora kini berpacaran dengan oppa Hyun Bin.

11. Im Soo-hyang

Im Soo-hyang

Tergolong dalam generasi emas aktris kelahiran 1990, ketenaran Im Soo-hyang juga mulai tumbuh. Ia paling dikenal saat tampil dalam drama Inspiring Generation. Soo-hyang telah mengembangkan sayapnya ke film Mandarin dan tetap menjadi bintang drama Korea.

Baca Juga:   Jadi MC Program 'Under 19', Kim So Hyun Ngaku Awalnya Merasa Takut

12. Nam Gyu-ri

Nam Gyu-ri

Mantan idol satu ini cukup lama berkecimpung di dunia seni peran, tepatnya tujuh tahun lebih. Ia dulunya adalah personel trio SeeYa sebelum keluar di tahun 2009. Nam Gyu-ri paling dikenal permisa lewat aktingnya di film Death Bell serta drama 49 DaysHaeundae Lovers, dan Cruel City.

13. Park Se-young

Park Se-young

Aktris yang punya wajah manis dan menyenangkan ini mengawali karir aktingnya melalui beberapa peran pendukung, sebelum kemudian dipercaya menjadi main lead. Jika ingin menyaksikan pesonanya, tonton saja drama Glorious Day atau My Daughter, Geum Sa-wol.

14. Baek Jin-hee

Baek Jin-hee

Perlahan namun pasti, karir Baek Jin-hee mulai mendaki menuju puncak. Penampilan cemerlangnya di drama Empress Ki membuatnya dianugerahi gelar Aktris Baru Terbaik dari Baeksang Arts Awards. Dua drama terbarunya adalah My Daughter, Geum Sa-wol dan Missing Nine.

15. Krystal Jung

Krystal Jung

Adik Jessica Jung ini memang jauh lebih terkenal sebagai idol yang tergabung dalam girlband f(x), tapi rupanya ia sudah lama membidik karir sebagai aktris. Ia bahkan pernah diduetkan dengan Rain di drama My Lovely Girl. Krystal rencananya juga akan membintangi drama Mandarin.

 

BACA JUGA :