15 Film Top Bollywood Yang Dirilis Tahun 2018, Padmavati Salah Satunya

Rekanbola.com – Tahun 2017 memang sudah berakhir, ya di tahun itu pula dunia perfilman Bollywood melewati masa-masa yang sulit. Banyak film yang digadang-gadang menjadi box office malah merugi. Sebaliknya, film yang berbiaya rendah malah laris manis ditonton oleh banyak orang.

Kini tahun 2018 memang baru berjalan beberapa hari. Tetapi sudah banyak antrian film yang akan dirilis tahun 2018 ini. Beberapa di antaranya bahkan sudah ditunggu-tunggu dan diprediksi bakal meledak di pasaran. Bahkan nih, kabar terbaru menyebutkan kalau film kontroversial padmavati juga dirilis lho tahun ini. Penasaran film apa saja? Berikut 15 film top Bollywood yang dirilis tahun 2018 seperti Rekanbola.com lansir dari Bollyworm, Rabu (3/1).

1. Pari.

Pari merupakan film yang bercerita tentang kisah cinta yang dihiasi dengan nuansa misterius. Pemeran utamanya adalah si pengantin baru, Anushka Sharma. Anushka menjadi pemeran utama bersama Parambrata Chatterjee yang dikenal lewat Kahaani. Dalam proses syuting pada bulan Agustus 2017 lalu di wilayah Bengal Barat, seorang teknisi meninggal karena kesetrum. Syuting di lokasi tersebut pun segera dihentikan akibat insiden tersebut. Film yang diproduksi oleh PH milik Anushka ini direncanakan akan rilis pada 9 Februari 2018 ini.

2. Raid.

Dalam film Raid, Ajay Devgan akan berperan sebagai Petugas Pajak Penghasilan. Film ini berlatar belakang di Uttar Pradesh pada tahun 1980-an dan terinspirasi dari kisah nyata yang melibatkan salah satu penggerebekan pajak penghasilan paling terkenal yang pernah ada. Dalam film ini, Ajay akan beradu akting dengan Ileana D’Cruz dan Saurabh Shukla. Rencananya, Raid akan dirilis pada 16 Maret 2018 mendatang.

Baca Juga:   Mobil Terbang Bukan Fantasi Lagi

 

3. Raazi.

Film ini berlatar belakang perang pada tahun 1971. Alia Bhatt akan berperan sebagai gadis Kashmir yang menikah dengan perwira militer di seberang perbatasan yang diperankan oleh Vicky Kaushal. Raazi juga merupakan film adaptasi dari novel Harinder Sikka yang berjudul Calling Sehmat. Film ini berkisah tentang seorang mata-mata asal Kashmir yang menikah dengan pria Pakistan selama Perang India-Pakistan tahun 1971. Rencananya, film bergenre thriller ini akan dirilis pada 11 Mei 2018 nanti.

4. Sanju.

Sanju merupakan film biografi dari aktor legendaris Bollywood yakni Sanjay Dutt. Ranbir Kapoor sangat beruntung karena berperan sebagai Sanjay Dutt. Nah, film biografi ini merupakan kali pertama di buat berdasarkan kisah hidup bintang Bollywood. Sanju akan mulai ditayangkan pada 30 Maret 2018 mendatang.

5. October.

Film October ini merupakan film Varub Dhawan selanjutnya. October bercerita kisah cinta tentang satu karakter. FIlm ini juga akan dibintangi oleh Banita Sandhu sebagai pemeran utama wanita. October rencananya akan dirilis pada tanggal 13 April 2018 nanti.

6. Baaghi 2.

Film yang dibintangi oleh putra Jacky Shroff ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yang sempat booming pada tahun 2016 silam. Dalam film ini nantinya Tiger Shroff akan memperlihatkan adegan romantis dengan Disha Patani, aktris yang diisukan berkencan dengan dirinya. Film yang penuh unsur bela diri ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 27 April 2018 nanti.

7. Manikarnika: The Queen of Jhansi.

Film yang dibintangi oleh aktris Kangana Ranaut ini merupakan berdasarkan kisah hidup Rani Laxmi Bai dari Jhansi dan perangnya melawan British East India Company selama Pemberontakan India tahun 1857. Fil biografi ini rencananya akan dirilis pada 27 April 2018 mendatang.

Baca Juga:   7 Selfie Selebriti Hollywood yang Dibuat Jauh Sebelum Ada Smartphone

8. Veere Di Wedding.

Film yang disutradarai oleh Shashanka Ghosh ini merupakan film komedi persahabatan cewek. Veere Di Wedding berkisah tentang kisah empat wanita yang bersahabat dan perjalanan mencari jadi diri mereka. FIlm ini diadaptasi dari drama Hollywood, The Sisterhood of the Traveling Pants. Pemeran keempat cewek ini adalah Kareena Kapoor, Sonam Kapoor, Swara Bhaskar dan Shikha Talsania. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 18 Mei 2018 mendatang.

Baca Juga : Pria Ini Sudah Memiliki Puluhan Istri dan Hampir Memiliki 100 Orang Anak, Siapa Sangka Bukannya Berpuas Diri Dia Malah Masih Ingin Menikah Lagi!

9. 2.0.

2.0 merupakan film fiksi ilmiah paling ditunggu di tahun 2018. Pasalnya, dalam film ini Akshay Kumar berperan sebagai tokoh antagonis dengan penampilan menyeramkan. Film ini rencananya akan dirilis pada 25 Januari 2018 ini.

10. Padman.

Dibintangi Akshay Kumar, Padman merupakan film biografi yang berdasarkan kisah hidup Arunachalam Muruganantham. Arunachalam ini merupakan penemu pembalut berbiaya rendah dan berjuang untuk haid yang lebih higien. Film ini juga dibintangi oleh Sonam Kapoor dan Radhika Apte dengan peran yang tak kalah penting. Rencananya, Padman akan dirilis pada 26 Januari 2018 ini.

11. Race 3.

Race 3 merupakan film sekuel dari judul yang sama di tahun sebelumnya. Film ini dibintiangi oleh aktor dan aktris ternama Bollywood. Mulai dari Salman Khan, Anil Kapoor, Bobby Deol, Jacqueline Fernandez dan lainnya. Film ini nantinya akan dirilis pada tanggal 14 Juni 2018.

12. Gold.

Film ini juga film biografi yang berdasarkan kisah hidup pemain hoki Balbir Singh Sr. di mana timnya sukses membawa pulang Olympic Medal untuk India pertama kalinya. Film darma olahraga sejarah ini dibintangi oleh Akshay Kumar sebagai pemeran utama. Rencananya, Gold akan dirilis pada 15 Agustus 2018 mendatang.

Baca Juga:   Kisah Fauzan Noor, juara dunia karate yang gigih dan rajin ibadah

13. Thugs Of Hindostan.

Film yang sempat diisukan mirip dengan film Hollywood Pirates of the Caribbean ini juga dirilis tahun 2018. Thugs Of Hindostan berkisah tentang para bajak laut yang membunuh pelancong dan menjarah uang serta barang berharga mereka. FIlm ini dibintangi oleh Aamir Khan, Amitabh Bachchan, Katrina Kaif dan Fatima Sana Shaikh. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 7 November 2018 mendatang.

14. ZERO.

Film drama komedi ini lagi-lagi mencuri perhatian. Pasalnya, raja Bollywood Shah Rukh Khan berperan sebagai seorang kurcaci di film ini. Selain itu ada Anushka Sharma dan Katrina Kaif yang juga ikut menjadi peran utama di film ini. Film yang diproduseri oleh istri Shah Rukh Khan ini akan dirilis pada 21 Desember 2018 menemani hari Natal.

15. Padmavati.

Film kontroversial satu ini akhirnya sudah memberikan tanda perilisannya. Film yang bercerita tentang ratu Hindu legendaris Rani Padmini dan Sultan Alauddin Khilji ini diperankan oleh Deepika Padukone dan Ranveer Singh. Film garapan Sanjay Leela Bhansali ini dijadwalkan rilis pada 9 Februari 2018 mendatang.

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo