15 Gol dan 8 Assist Griezmann Untuk Les Bleus

Rekanbola.comAntoine Griezmann telah memainkan 40 pertandingan bersama Prancis di pentas internasional. Penyerang 26 tahun asal klub Atletico Madrid itu pun telah memberikan kontribusi yang cukup besar. Sebanyak 15 gol dan 8 assist untuk Les Bleus telah dipersembahkannya.

Prancis menang 3-1 atas tuan rumah Luksemburg di matchday 5 kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA Grup A, Minggu (26/3). Olivier Giroud memborong dua gol, sedangkan Griezmann menyumbang satu gol lewat titik penalti.

Dengan performa melawan Luksemburg, berarti Griezmann sudah terlibat langsung dalam terciptanya 23 gol Prancis. Kontribusinya itu berupa 15 gol dan 8 assist dalam 40 laga.

View image on Twitter

Antoine Griezmann di timnas Prancis
Pertandingan: 40
Gol: 15
Assist: 8.

Griezmann melakoni debut untuk Prancis dalam uji coba melawan Belanda di Stade de France pada 5 Maret 2014 (menang 2-0). Gol perdana Griezmann untuk Les Bleus lahir dalam uji coba melawan Paraguay di Nice pada 1 Juni 2014 (seri 1-1).

Griezmann mencetak golnya yang ke-15 di penampilan ke-40, yakni ketika mengalahkan Luksemburg.

Kemenangan itu sendiri membuat Prancis kini memiliki 13 poin dari lima pertandingan. Prancis memimpin klasemen Grup A dengan keunggulan tiga poin atas Swedia.

Baca Juga :
  1. Giroud Mengaku Semakin Kuat Berkat Kritik
  2. Scoring Streak 10 Kualifikasi Lewandowski
  3. Sampai di Surabaya Renzha Saksikan Latihan Persebaya
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter