15 Kemasan produk ini menipu banget, ngenes tapi bikin ketawa

Rekanbola.com – Setiap produk yang dijual bebas di pasaran seringkali memiliki kemasan yang cantik dan menawan. Hal ini tentu bertujuan agar calon pembeli tertarik sehingga akhirnya memutuskan untuk membeli.

Tak jarang pula kemasan produk yang dijual diberi embel-embel tertentu seperti ‘diskon’, ‘ukuran lebih besar’, atau ‘lebih hemat beli dua’ agar semakin menarik pembeli.

Namun kamu sepertinya harus ektsra hati-hati, karena tak semua produsen jujur dalam mengemas produk yang mereka jual. Contohnya seperti foto-foto yang dibagikan warganet di situs Reddit berikut ini. Ngenes, tapi bikin ketawa..

1. Gratis dua sosis tambahan, padahal dua itu diambil dari kemasan utama.

2. Udangnya terlihat panjang, padahal..

3. Sandwichnya terlihat panjang dan besar, tapi setelah kemasan tengahnya dibuka..

4. Katanya 40 persen lebih besar, tapi kok sama aja?

5. Katanya sih ‘new bigger size’.

6. Dari luar kemasannya terlihat besar, tapi setelah lihat isinya ternyata cuma segitu.

7. Kenapa mesti dikasih sekat gitu ya?

8. Dari luar isinya terlihat penuh, tapi ternyata cuma dikasih sekat.

9. No disk needed! Yaelah..

10. Dari luar terlihat penuh karena tertutup logo dan nama produk.

11. Ciluuuukk baaaaa…

12. Lah, yang setengah lagi kemana?

13. Toppingnya cuma dikasih di bagian yang kelihatan. Sedih deh..

14. Perbedaan ukuran kemasan dan isinya.

15. Ini juga sama aja, toppingnya cuma dikasih di bagian yang kelihatan dari luar.

Berita Menarik Lainnya :

5 Kisah vampir ini dipercaya terjadi di dunia nyata, bikin merinding

Selain Cynthiara Alona, 5 seleb ini kerap tampil seksi di film horor

11 Undangan pernikahan ini bikin ngakak, cuma ada di Indonesia nih

 

Baca Juga:   Ekspresi Datar Oma Mulyana Populerkan Kumadinya Welah, Siapa Menginspirasi?

Hasil gambar untuk MInion logo