15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang

Rekanbola – Ada saja tingkah polah warganet yang menarik untuk disimak. Nggak cuma update status curhatan, berbagi informasi sampai sekadar bertanya tentang suatu hal.

Pasti kamu sering menemukan postingan status temanmu yang menanyakan sesuatu.Bertanya di media sosial bisa menjadi solusi yang efektif. Nyatanya, memang banyak pertanyaan bisa terjawab melalui interaksi di dunia maya.

Berikut 15 pertanyaan lucu warganet yang bikin ngakak sampai ngejengkang yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Malas atau rajin?

15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang

2.  Apa bener nih?

15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang

3. Anak mana yang berani sama wewe gombel?

15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang

4. Dosa ditanggung bersama kali ya

15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang

5. Limbad kalo jadi baik berubah nama

15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang

6. Jadi bersih atau kotor?

15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang

7. Ingin ku berkata kasar

15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang

8. Cara ngusir rumah

15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang

9. Jawab nih

15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang

10. Apa bener keluar babi?

15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang

11. Nah jawab nih

15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang

12. Gimana yaaa

15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang

13. Seharusnya dibubarkan bukan dikumpulkan

15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang

14. Jadi halal nggak?

15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang

15. Asal tekun dan sabar aja

15 Pertanyaan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak Sampai Ngejengkang
(Sumber : lucu.me)

Baca Juga:   Allahu Akbar! Baru Umur 2 Tahun Sudah Hafal 42 Surat Alquran