15 Pohon Paling Indah yang Pernah Ada di Seluruh Sudut Dunia. Ini Nih Bukti Kalau Alam Masih Menyimpan Rahasia Luar Biasa

Rekanbola.com – Ada banyak banget alasan kenapa banyak orang yang suka sama pohon. Pohon membantu memproduksi oksigen buat kita bernafas, ngasih kita keteduhan dikala panas melanda, merupakan rumah yang sempurna bagi beberapa jenis binatang, dan ada satu lagi alasan yang susah buat dilupain.

pohon adalah anugerah yang indaaaah banget. Berikut ini deretan pohon paling indah yang tersebar di berbagai sudut dunia ini.

 

Pohon wisteria berumur 144 tahun di Japan

Pohon wisteria berumur 144 tahun di Japan

Emang ada pohon warna ungu? Nih buktinya! Berasa kayak tirai euy!

 

Pepohonan Baobab di Madagascar

Pepohonan Baobab di Madagascar

Berasa jadi tokoh utama film animasi Madagascar deh!

 

Disebut sebagai pohon darah naga di Yemen

Disebut sebagai pohon darah naga di Yemen

Bentuknya itu lho, super unik!

 

Pohon searah tiupan angin di New Zealand

Pohon searah tiupan angin di New Zealand

Gara-gara tiupan angin yang saking kencengnya, pohon ini jadi unik banget deh bentuknya!

 

Delonix regia di Brazil

Delonix regia di Brazil

Daun dan bunganya berasa bikin kubu sendiri-sendiri ya!

 

Oak Alley di South Carolina

Oak Alley di South Carolina

Berani melewati lorong ini?

 

Pohon pelangi eucalyptus di Hawaii

Pohon pelangi eucalyptus di Hawaii

Apa yang di batangnya itu hasil lukisan cat?

 

Pohon Cherry yang lagi berbunga di Jerman

Pohon Cherry yang lagi berbunga di Jerman 

Ih, pengen banget deh jalan di bawah indahnya pepohonan ini~

 

Pohon maple ala Jepang di Oregon, USA

Pohon maple ala Jepang di Oregon, USA

Warna daunnya berasa kayak lukisan aja deh!

 

The Angel Oak Tree di South Carolina

The Angel Oak Tree di South Carolina

Cabangnya banyak banget euy!

 

Pohon di Oregon, Amerika Serikat

Pohon di Oregon, Amerika Serikat

Pohon ini berasa orang yang punya rambut gondrong gitu ya…

 

Terowongan pohon maple di Oregon, Amerika Serikat

Terowongan pohon maple di Oregon, Amerika Serikat

Berasa red carpet aja yah~

 

Pepohonan di daerah Irlandia bagian Utara

Pepohonan di daerah Irlandia bagian Utara

Bisa jadi kayak poster film nih!

 

Pohon rhododendron berumur 125 tahun di Kanada

Pohon rhododendron berumur 125 tahun di Kanada

Terlepas dari panjang umurnya, warna pinknya unyu banget deh!

 

Pohon Jacaranda trees di Afrika Selatan

Pohon Jacaranda trees di Afrika Selatan

Selain bentuknya yang unik, pohon-pohon itu juga punya keindahan yang luar biasa. Entah kayak gimana proses pembentukannya sehingga bisa jadi seindah itu, inilah bukti kalo ternyata alam tuh masih menyimpan banyak rahasia yang menanti kita buka.

 

Baca juga:

Facebook Comments