15 Tingkah kocak orang kelewat lugu ini bener tapi bikin geregetan

Rekanbola.com – Tingkah lucu manusia memang tak selalu muncul dengan bermaksud melucu. Melainkan ada kejadian-kejadian unik tak terduga yang juga mengundang tawa.

Seperti halnya tingkah lucu yang dilakukan oleh orang yang kelewat lugu berikut ini. Mereka benar-benar melakukan apa yang diperintahkan, tanpa berpikir panjang.

Berikut ini Rekanbola.com telah merangkum 15 tingkah kocak orang kelewat lugu. Meski tindakannya bener tapi bikin sebel melihatnya.

 

1. “Awas lantai basah”, ya iyalah itu kan kolam renang penuh air.

 

2. “Makan aku” bukan kertasnya, tapi snacknya itu lho.

 

3. “Buka tutupnya sebelum makan pizzanya”, iya kali dimakan sama bungkusnya.

 

4. “Kalau mau ngasih makan kasih koin 25 cen”, kok hewannya gak mau ya.

 

5. Saat mencoba mempraktikkan apa yang ada di buku, soal cuci tangan.

 

6. Saat seorang anak minta hadiah ulang tahun “Fresh Money”.

 

7. “Nak taruh sepatumu di samping pintu ya!” perintah ibu.

 

8. Kanan untuk sepeda, kiri untuk pejalan kaki.

 

9. Nggak boleh pakai cutter? Yaudah gunting aja.

 

10. Taruh sabun depan pintu ya dek! Beginilah jadinya.

 

11. Ada meja gratis, malah tulisan gratisnya yang dibawa pulang.

 

12. “Dilarang parkir sepeda mas!” Ini kan bukan sepeda.

 

13. Tolong jemur ini!

 

14. Seorang pria diminta isterinya foto dengan tongsis. Begini hasilnya.

 

15. Katanya atasan pria, ya makainya di kepala dong.

 

Recommended

 

Facebook Comments