2 Cosplayer Cantik Menikah, Inilah Kisah Cinta Supergirl dan Power Girl

Rekanbola.com – Sosok Supergirl dan Power Girl tentu saja banyak yang mengidolakannya, terutama bagi para pecinta animanga. Tapi bagaimana jadinya jika kedua tokoh superhero wanita ini saling jatuh cinta dan endingnya mereka menikah.

Meski tidak pernah terjadi dalam alur cerita film ataupun komiknya, namun dua cosplayer cantik bertubuh seksi asal Denmark ini seolah mewujudkan kenyataan tersebut.

Adalah pasangan pengantin baru bernama Carina dan Soerine, dimana Carina memerankan tokoh cosplay Supergirl sedangkan istrinya (mungkin kebalikannya) sering memerankan karakter cosplay Power Girl. Tapi selain kedua karakter tokoh tersebut mereka juga pernah menjadi pasangan Cosplayer Neon Genesis Evangelion dan Sailor Moon.

pernikahan cosplayer cantik asal Denmark

Kisah percintaan sesama jenis antara Supergirl dengan Power Girl yang berakhir di bangku pelaminan ini bermula saat keduanya sering bertemu dalam kompetisi cosplayer di negara mereka Denmark. Dari tatap-tatapan mata hingga turun ke dasar hati yang paling dalam, keduanya merasa cocok hingga Carina sang Supergirl berani menyatakan cinta dan melamar kekasihnya Soerine untuk married.

pernikahan cosplayer cantik denmark

Acara pernikahan mereka resmi diadakan pada tahun kemarin. Dan mereka pun langsung pergi ke negeri Jepang untuk merayakan bulan madu mereka. 😀

Kisah Cinta Supergirl dan Power Girl

Dua Cosplayer Cantik Menikah Kisah Cinta Supergirl dan Power Girl

 

Recommended

POSE KEREN PEVITA PEARCE BERSAMA DENGAN INSTRUKTUR ACROYOGA

7 Foto Nur Ashikin, penjual ikan berhijab yang inspiratif banget

Bukan 900 Juta, Syahrini Mengaku Bayar Pajak Miliaran Rupiah

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter