2 Mobil Edisi Terbatas BMW, untuk Siapa?

Rekanbola – BMW Group Indonesia meluncurkan dua kendaraan mewah yang spesial, BMW Seri 6 Gran Turismo dan generasi terbaru BMW Seri 5 Touring.

Dibanderol mulai Rp 1,4 miliaran dengan jumlah yang sangat terbatas, siapa pembeli dua mobil mewah asal Jerman tersebut?

Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan bahwa kedua mobil tersebut disajikan untuk masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus.

“Maksudnya, kendaraan ini diperuntukkan ke konsumen yang ingin memiliki mobil dengan desain elegan, indah namun ingin tetap digunakan sehari-hari dan nyaman,” ucapnya di BMW Thamrin, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Jodie juga mengungkapkan bahwa setiap orang memiliki keinginan dan kebutuhan atas kendaraan yang berbeda-beda. Namun sejauh ini, di Indonesia tak banyak mobil yang memiliki desain elegan tapi tetap menyajikan kenyamanan untuk dibawa sehari-hari.

“Inilah yang kita isi. Kami sadar setiap konsumen memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda-beda. Tapi hari ini tidak banyak mobil yang memiliki dua hal tersebut yakni berdesain indah dan elegan namun tetap asik digunakan sehari-hari,” ucap Jodie.

“Sehingga kedua mobil BMW baru ini menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia tersebut,” tambahnya.

Jodie juga mengungkapkan keyakinannya kalau dua mobil itu akan laris. “Ya, kami yakin. Berdasarkan data kami bulan Juni kemarin BMW Seri 5 merupakan mobil terlaris nomor 3 di Indonesia (dari seluruh total model BMW yang dijual),” papar Jodie.

BMW Seri 6 Gran Turismo adalah sebuah mobil sedan bergaya coupe yang menyajikan kenyamanan perjalanan jarak jauh. Sedangkan All-new BMW Seri 5 Touring merupakan mobil yang dinamis, elegan, serta memiliki performa luar biasa.

Dua kendaraan terbaru BMW ini hadir dalam jumlah yang sangat terbatas dan akan ditampilkan pertama kalinya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 pada 2-12 Agustus 2018 nanti.

Baca Juga:   Buka Kunci Mobil Pakai Ponsel Dijamin Aman dari Incaran Maling

Mobil dibanderol Rp 1,429 miliar (off-the road) untuk All-new BMW 530i Touring dan Rp 1,569 miliar (off-the road) untuk BMW 630i Gran Turismo.

Unit mobil hanya disediakan di diler BMW Thamrin secara eksklusif.

 

( Sumber : detik.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *