2 Pembacok remaja di minimarket Citayam Depok diringkus polisi

Rekanbola – Dua orang ditangkap terkait kasus penganiayaan sadis di depan minimarket Jalan Raya Citayam, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Minggu (23/9) sore kemarin. Kedua orang itu adalah FTR dan FND yang ditangkap kepolisian pada Senin (24/9) pagi.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengatakan, setelah mendapat laporan penganiayaan tersebut langsung bergerak dan melakukan olah TKP. Kemudian tim identifikasi melakukan pengembangan dengan meminta keterangan saksi serta mendalami CCTV yang merekam kejadian tersebut.

“Setelah ada laporan warga sekitar yang resah dengan adanya peristiwa pembacokan itu, pihak kami langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan meminta keterangan saksi mata yang melihat peristiwa tersebut,” kata Didik, Senin (24/9).

Dari rekaman CCTV yang ada kemudian tim melakukan identifikasi pelaku. Kemudian setelah data terkumpul, pihak polisi mengamankan dua orang.

“Mereka diduga terlibat dalam peristiwa tersebut. Peranannya apa masih didalami,” ungkapnya.

Kedua orang itu kini masih diperiksa intensif oleh tim. Diperkirakan pelaku lebih dari tiga orang. Karena dalam rekaman terlihat ada tiga orang berboncengan dengan satu motor dan terlihat ada motor lainnya yang juga berboncengan.

“Saat ini sudah dua orang yang kita amankan dan masih dalam pemeriksaan tim reskrim untuk diminta pertanggungjawabkan perbuatan mereka,” tukasnya.

Sementara untuk terduga pelaku lain pihaknya masih terus mengejar jejaknya. Pihaknya juga masih mendalami keterangan dari kedua orang yang kini diamankan.

“Masih ada beberapa orang yang sudah teridintifikasi oleh kami masih dalam masa pencarian,” pungkasnya.

Peristiwa ini terjadi ketika korban bernama Ramadhan (15) sedang duduk di depan minimarket. Tiba-tiba ada segerombol remaja bermotor dan langsung melakukan penganiayaan. Korban mengalami luka sabet di tangan. Pelaku membawa celurit besar dan langsung melukai korban. Setelah korban jatuh barulah pelaku melarikan diri menggunakan motor bersama rekannya.

Baca Juga:   Cari Ikan Louhan Berkelas, Datang Aja Ke Toko E&B Aquarium Jalan Karya Jaya Medan