20+ Foto Dari GirlsGroup Korea TWICE  Yang Akan Mengajari Anda Cara Berpakaian Casual

 

Rekanbola.com – Anggota TWICE selalu terlihat cantik dalam pakaian panggung mereka, tetapi busana sehari-hari mereka akan membuat Anda ingin memberikan lemari pakaian Anda makeover!

BACA JUGA :

20 Anggota Kelompok Gadis Paling Populer Di Korea Saat Ini

1. Tzuyu

Jaket hitam dan jeans Tzuyu yang panjang sangat cocok untuk musim semi atau musim gugur. Dia aksesoris dengan tas kulit, menggantung rendah dan sepatu gaun mengkilap.

 

Untuk tampilan musim panas, coba gabungkan rok mini denim dengan T-shirt sederhana dan jaket pendek …

 

… Atau, cobalah memasangkan rok dengan tombol bertali polka dan sweater.

 

2. Momo

Seperti Tzuyu, Momo batu jins pendek! Dia berjalan garis antara santai dan bisnis-santai dengan menggabungkan sepatu lari dengan blazer. Dompetnya yang dilipat kucing menambah sedikit kelucuan pada tampilan dewasa ini.

 

Momo memilih pakaian yang sempurna untuk penerbangan pulangnya dari Jepang. Lengan lebar baju sweaternya mirip dengan lengan kimono tradisional. Gaun itu bergaya, namun cukup kasual untuk dipakai sehari-hari dan terlihat fantastis dengan sepatu bot!

 

Momo tampak bagus dalam warna lembut dan kalem, tetapi dia juga bisa menarik warna hitam murni. Penggemar warna ini mungkin ingin menambahkan mantel panjang seperti Momo untuk koleksi cuaca dingin mereka.

 

3. Sana

Baju kemeja longgar, off-the-shoulder Sana, jeans, dan tas mini akan menjadi tambahan yang fantastis untuk lemari pakaian wanita yang bekerja.

 

Banyak orang menghindar dari warna-warna cerah dan pola yang funky, tetapi Sana menunjukkan bahwa percikan kotak-kotak kuning yang mencolok bisa menjadi apa yang Anda butuhkan untuk mendandani turtleneck dan jeans sederhana. Dompet hitam dan emasnya mengikat seluruh pakaian bersama.

Baca Juga:   Hot Asian Girls Of The Week June Pack 6

 

Jika kotak-kotak kuning bukan barang Anda, tetapi Anda tetap ingin mencoba pola, coba gaun bergaris Sana dan jaket kulit putih …

 

… atau kemeja, celana kotak-kotak dan jinsnya yang acak-acakan!

 

4. Nayeon

Untuk tampilan edgier, para penggemar mungkin ingin mencoba memasangkan jaket kulit dengan jeans dan sepatu yang nyaman dan slip-on.

 

Jika tumit lebih menjadi milik Anda, Anda bisa mencoba mengenakan yang hitam dan runcing seperti Nayeon. Mereka mencocokkan jaket hitam dan kemeja bergaris-garis dan mendandani rok denim cut-off-nya.

 

5. Mina

Ini adalah penampilan luar biasa lainnya untuk para profesional yang bergaya dan bekerja! Mina memasangkan blus punggung yang dekat tanpa lengan, leher-U, dengan rok berpinggiran tinggi, dan rok tumit tebal.

 

Pompa hitamnya yang kurus tidak terlihat sama nyamannya dengan tumit bawahnya, tetapi mereka benar-benar membuat jaket panjang dan krem dan jinsnya terlihat elegan!

 

6. Jihyo

Siswa yang bergaya mungkin ingin menambahkan kemeja merah muda Jihyo, jeans, dan ransel hitam ke lemari sekolah mereka …

 

… tetapi para profesional mungkin lebih memilih jaket bermotif dan celana hitamnya. Tas Balenciaga modis Jihyo cukup besar untuk menampung persediaan apa pun yang dia butuhkan!

 

7. Dahyun

Gaun kotak-kotak merah muda yang cantik dan tas bunga Dahyun sempurna untuk musim semi…

 

… Sementara sweater, topi, dan jeans bergaris-garis, biru, dan putihnya adalah pilihan gaya untuk hari-hari yang lebih dingin. Dengan menggulung keliman celana, dia menarik perhatian ke sepatu larinya yang trendi.

 

8. Jeongyeon 

Penggemar yang mencari tampilan yang lebih unisex harus mengambil petunjuk dari lemari Jeongyeon. Dia mencampur sweter hitam longgar dengan kemeja putih V-neck dan celana jins. Sepatu lari nanasnya menambahkan percikan halus warna pada pakaian monokromatik ini.

Baca Juga:   Golnya Bagus, Sturridge Merendah

 

Dia juga membuntuti tampilan musim gugur yang lebih feminin di dalam mantel putih, kulit yang dipangkas, sweter merah cerah, dan jeans. Hiasannya yang bertabur kulit hitam dan hiasan kulit menjaga tampilan ini menjadi terlalu feminin!

 

9. Chaeyoung

Chaeyoung membuktikan bahwa Anda tidak perlu mengorbankan kepraktisan untuk bergaya. Mantel beludru biru dan merahnya hangat namun modis dan sepatu bot vinilnya yang cantik akan mencegah lumpur menggenangi kaus kakinya!

 

Meskipun skinny jeans sangat cocok untuk fashionista TWICE ini, Chaeyoung juga membalut celana longgar yang longgar ini. Mereka tampak luar biasa dengan sepatu putih, tombol, sepatu putih, dan dompet hitamnya.

 

(Sumber : Koreaboo.com)

BACA JUGA :