20 Hari jadi Pemain Real Madrid, Eden Hazard Kembali ke Chelsea

REKANBOLA – Eden Hazard kembali ke Chelsea. Tidak usah terkejut dengan judul tersebut karena Hazard kembali ke Chelsea bukan untuk membela The Blues, tapi bergabung dan bermain sepak bola bersama anak-anak di salah satu program Chelsea Foundation.

Hanya berselang 20 hari sejak resmi bergabung dengan Real Madrid, Hazard kembali menunjukkan batang hidungnya di markas Chelsea. Bintang asal Belgia tersebut kembali untuk bertemu dan bermain bersama anak-anak di Yunani.

Dilansir The Sun, Hazard bergabung dengan anak-anak bermain sepak bola di sebuah sekolah sepak bola Yunani, yakni Sani Football Academy, yang juga memiliki kaitan dengan Chelsea. Hazard sendiri berada di Yunani dalam rangka liburan musim panas.

Dalam sebuah unggahan di Twitter resmi Chelsea, Eden Hazard terlihat begitu antusias. Pemain 28 tahun tersebut terlihat berlarian bersama anak-anak di sesi latihan, sebelum ia ikut dalam sebuah sesi foto bersama.

Dalam caption yang disertakan, akun Chelsea menuliskan: “Once a blue” yang diikuti dengan emoji hati. Sontak saja unggahan itu mendapatkan banyak reaksi dari suporter setia The Blues dan membanjiri kolom komentar dengan banyak pujian untuk mantan idola mereka itu.

Baca Juga:   Pemain Real Madrid Masih Dukung Lopetegui