20 Seleb ini terjun ke dunia bisnis parfum, sukses nggak ya?

Rekanbola.com – Karier yang cemerlang di dunia hiburan, tak menghentikan semangat dari seleb untuk berkarya. Mereka pun seolah tak pernah bosan untuk menjajal dunia lain, salah satunya dunia bisnis. Dunia bisnis dinilai sebagai dunia yang mampu mendatangkan pundi-pundi pemasukan. Dunia yang dinilai sebagian orang sebagai dunia yang menguntungkan.

Deretan selebriti ini pun tak gentar untuk berkecimpung di dunia bisnis. Salah satu bisnis yang dipilih tak jauh-jauh dari keseharian mereka. Para publik figur ini memilih untuk berbisnis parfum. Siapa sajakah mereka?

Nah, berikut ini 20 seleb yang terjun ke dunia bisnis parfum. Kira-kira sukses nggak, ya?

 

1. Randy Pangalila.

Aktor sekaligus penyanyi Randy Pangalila ini tengah disibukkan dengan peluncuran bisnis parfum. The Secret Randy Pangalila adalah merek yang tengah ia pasarkan. Beberapa waktu lalu ia mempromosikan hingga ke Malaysia.


2. Anggun C Sasmi.

Penyanyi asal Indonesia yang memiliki karier internasional, Anggun Cipta Sasmi, pada 2014 lalu meluncurkan minyak wangi. Nama Grace dipilih untuk merek yang diusungnya, di mana memiliki nama yang senada dengan Anggun.


3. Olla Ramlan.

Istri dari Aufar, Olla Ramlan dikenal memiliki penampilan yang selalu stylish. Sebelum Anggun, Olla telah lebih dulu menggeluti bisnis parfum bertajuk The Woman. Ia memulai bisnisnya sejak tahun 2009.


4. Feby Febiola.

Aktris cantik Feby Febiola pun tertarik berbisnis minyak wangi atau parfum. Pada tahun 2012, ia pun merilis parfum Febiola yang sesuai dengan nama belakangnya.


5. Agnes Monica.

Tak hanya Anggun, penyanyi internasional Agnes Monica juga mengeluarkan parfum bernama Agnez Reve. Makna dari nama merek tersebut adalah mimpi. Minyak wangi ini dijual melalui online.


6. Band Ungu.

Band yang terdiri dari lima personel ini pada tahun 2011 lalu meluncurkan sebuah minyak wangi. Tak tanggung-tanggung, band Ungu mengeluarkan lima varian sekaligus.


7. Rossa.

Kekasih dari penyanyi Afgan Syahreza ini memiliki merek parfum bernama Rossa: Eu de Parfume. Pada peluncurannya, Rossa langsung mengeluarkan tiga varian sekaligus. Di antaranya MyLove, MyLive, dan MyMusic.


8. Nadine Chandrawinata.

Puteri Indonesia tahun 2005 ini pun ingin terjun ke dunia bisnis parfum. Di tahun 2014, Nadine mengeluarkan produk bernama Sea Gypsy.


9. Katy Perry.

Penyanyi Katy Perry pada tahun 2011 meluncurkan parfum bertajuk Purr by Katy Perry. Minyak wangi ini pun dipasarkan di dunia.


10. Jennifer Anniston.

Aktris cantik Jennifer Anniston pun menelurkan produk parfum bernama J. Pemilihan nama J disesuaikan dengan inisial nama depannya.


11. One Direction.

Boyband jebolan ajang pencarian bakat ini pun telah mengeluarkan produk parfum sejak personelnya masih lima orang. Parfum bermerek Our Moment pun pada kemasannya menampilkan lima anggota One Direction. Setelah ditinggal Zayn Malik, One Direction kembali mengeluarkan parfum dengan nama lain, Between Us.


12. Beyonce.

Beyonce pun ikut sukses dalam menjual produk wewangiannya. Parfum bertajuk Heat ini pada tiga tahun pertama diedarkan di pasaran, mampu meraih pendapatan hingga USD 400 juta atau setara dengan Rp 5,3 miliar.


13. Jenifer Lopez.

Mengawali karier sebagai penari panggung, seleb yang kerap disapa J-Lo ini ikut menekuni bisnis parfum. Pada tahun pertama tepatnya 2004, J-Lo mampu menjual produk Glow hingga USD 300 juta. Angka tersebut jika dirupiahkan hampir mencapai Rp 4 miliar.


14. Britney Spears.

Curios adalah nama produk parfum keluaran dari Britney Spears. Ia merilis produk tersebut pada tahun 2004 dan hingga kini produknya masih laris di pasaran.


15. Rihanna.

Pada tahun pertama peluncuran produk parfum Reb’l Fleur, Rihana dapat mencapai angka penjualan hingga USD 80 juta senilai dengan Rp 1 miliar.


16. Jessica Simpson.

Tahun 2008 menjadi tahun menarik bagi Jessica Simpson. Pasalnya, ia mengeluarkan sebuah parfum bernama Fancy. Ada beragam wangi-wangian meliputi melati, buah pir, karamel, almond, dan lain-lain.


17. Gwen Stefani.

Penyanyi Gwen Stefani juga mengeluarkan produk minyak wangi bernama Harajuku Lovers. Minyak wangi keluaran Gwen ini memiliki lima varian dengan bentuk kemasan yang unik-unik.


18. P. Diddy Sean John.

Tak hanya karier di dunia musik yang cemerlang, bisnis parfum yang dilakukan oleh P. Diddy ini pun laris di pasaran.


19. Antonio Banderas.

Aktor kawakan, Antonio Banderas dikenal sebagai figur laki-laki tampan idaman wanita. Ia pun mengeluarkan parfum bernama Antonio Banderas The Secret.


20. Justin Bieber.

Penyanyi muda Justin Bieber memiliki merek parfum bernama Someday. Pada tiga minggu pertama usai peluncurannya, Justin Bieber meraup untung hingga USD 3 juta atau setara dengan Rp 39 miliar.

 

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter