21 Relawan PLN Unit Kalbar Dikirim ke Palu Untuk Membantu Pemulihan Infrastruktur Kelistrikan

Rekanbola PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalbar mengirimkan tim relawan untuk membantu percepatan pemulihan infrastruktur kelistrikan di lokasi bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulteng.

“Ada 21 orang yang sebagai relawan dari PLN Kalbar dikirim ke tiga daerah kena bencana alam tersebut. Mereka akan membantu tim relawan lainnya dari PLN seluruh Indonesia untuk dengan segara memulihkan infrastruktur listrik di sana,” kata General Manager PLN Unit Induk Wilayah Kalbar, Richard Safkaur di Pontianak, Senin (8/10).

Richard berpesan kepada tim relawan untuk bekerja sama dengan pekerja PLN yang ada di lokasi bencana agar kelistrikan bisa cepat pulih.

“Beberapa bantuan dari PLN seluruh Indonesia sudah dikerahkan ke sana. Saya harap dengan kehadiran rekan-rekan dari Kalbar dapat membantu tim yang telah lebih dulu berada di sana dan dapat berkoordinasi dengan baik,” katanya.

Ia memaparkan bahwa para relawan merupakan petugas terpilih yang sudah menjalani tahapan medical check up (MCU) untuk kemudian berangkat menuju titik kumpul dan berkoordinasi di kota Balikpapan pada Rabu (10/10) terlebih dahulu, selanjutnya langsung bertolak menuju kota Palu.

Baca Juga:   Manfaat Mandi Air Dingin bagi Kesehatan dan Kecantikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *