22 Percakapan Drama yang Hanya Dapat Kamu Temukan Di “Transportasi Online”! Kocak!!!

Duh, gak rela kalau transportasi online beneran bubar!
Sponsored Ad

 

Rekanbola.com – Perihal perasaan dan percintaan kawula muda, drama pasti akan terjadi. Namun, hal ini pun akan kejadian di hari-harimu yang sudah nggak bisa lepas dengan memakai transportasi online. Ojek atau taksi online udah mendarah daging rasanya.

Akan selalu ada cerita baru dari tiap pengemudinya yang bikin kamu ngakak, speechless, sampai menggetarkan hati. Tapi, kamu nggak akan lagi mendapati drama ini kalau transportasi akan ditiadakan nantinya. Dirangkum dari  Twitter@dramauber_id ini ada banyak curhatan drama dari para pengguna yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala. Sembari nunggu ada kejelasan peraturan tentang transportasi online dari pemerintah, kita tamatkan baca dramanya yuk! Hehehehe.

Nama itu sakral dan penuh arti. Tapi, kalau nanti salah sebut nama pengemudinya ‘kan nggak enak jadinya

Pak…

 

Saat menunggu dijemput pengemudi, dibikin nggak sabar dijemput Del Piero juga pernah

Pembalap

 

Mau ketemu pak Presiden itu susahnya minta ampun. Lah, ini malah dijemput di mal :))

 

Namanya sama, jadi berasa panggil diri semdiri. Duh, bikin ngikik…

 

Kalau nggak nama tempat penjemputanmu biasa aja, pasti kekocakan Power Ranger ini nggak akan terjadi

Ranger hijau

 

Yah namanya juga cowok. Mau pacar, gebetan, atau pengemudi ujung-ujungnya tetep salah

 

 

Gimana ya rasanya diposesifin sama Babang ojek? Jangan ada baper di antara kita ya

 

Kadang, dipukpuk sama Kang ojek bisa terasa lebih menenangkan

 

Bahkan, tebak-tebakan dari Kang Ojek bisa jadi sangat misterius dan susah dipecahkan

 

Saling berbagi cerita horor pun sering kali terjadi. Bikin merinding deh, Pak

 

Nggak ada niatan buat marah-marah, kok. Salahkan jari yang bikin type ya

 

Sempat dibikin bingung, kamu dijemput sama ojek online atau pesawat online ya

 

Mungkin Abangnya suka traveling jauh, eh tapi 3 menit lagi sampai

 

Jangan sedih, semua akan pulang pada waktunya. Tenang

 

Nggak boleh lupa untuk mengucapkan terima kasih ya. Tapi kalo kepanjangan jadi cerpen nantinya

 

 

Seringkali menghibur memang. Tapi saat dapet SMS salah kirim ini, kamu hanya bisa mendoakan semoga rejeki mereka dilancarkan selalu

Perasaanmu dibuat campur aduk saat nggak sengaja menerima SMS salah kirim dari pengemudi yang baru saja mengantarmu ke tempat tujuan. Tentang perjuangan mereka yang saat ini berubah menjadi makin berisiko dan tuntutan kebutuhan bagi keluarganya, buatmu nggak kuat menahan haru. Semoga dilancarkan ya rejeki Abang ojeknya. #JanganMundur, Bang!

Terlebih lagi saat ini masalah tentang revisi Peraturan Menteri Perhubungan No.32 Tahun 2016 (PM32/2016) masih berjalan. Walaupun suasana panasnya sudah mereda, hal ini membuat waswas siapa saja. Semoga cepat selesai ya masalahnya.

Semoga Abang pengemudinya diberi rejeki lebih, supaya kali ini nggak cuma bawa pulang baunya saja :』)

 

Bagimu uang 24 ribu kecil nilainya. Tapi waktu dan tenaga mereka nggak layak buat menerima cancel seenaknya

 

Seringkali pengemudi disalahkan, tapi jika penggunanya seenaknya kayak ini sih udah nggak punya hati lagi

 

Jawaban Abang ojek sering kali bikin kita berpikir dua kali. Kamu yang salah, ngaku deh

 

Walau beda mitra, demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan mereka akan antri dengan kompak

 

Jika semuanya bisa beroperasi dengan baik, promosi di kaca belakang angkot nggak akan jadi perkara lagi

 

Buatmu yang menggantungkan rutinitasmu dengan transportasi online, pasti sudah familiar dengan protes besar-besaran yang terjadi di beberapa kota besar di Indonesia. Banyak supir dari angkutan umum dan ojek pangkalan yang keberatan dengan keberadaan si online ini. Mereka menuntut adanya kebijakan baru yang sejalan dengan PM32/2016 tentang Penyelenggaraaan Angkutan Orang Dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek. Secara garis besar, dilansir dari Detik terdapat 11 poin tambahan yang direvisi untuk menjadi jalan tengah mengenai hal ini.

Bukannya tanpa akibat, sampai saat ini nasib transportasi online juga masih digantung karena di dalam beberapa poin tersebut penumpang menjadi pihak yang dirugikan. Dengan semangat #JanganMundur, semoga pemerintah tidak ragu untuk melakukan diskusi lebih lanjut mengenai hal ini. Supaya semua pihak mulai dari pemerintah, transportasi konvensional, transportasi online, sampai penumpang dibuat sama-sama puas dengan hasil tersebut. Untuk semuanya, #JanganMundur! Demi Indonesia yang lebih baik dan tertata dalam industri transportasi, ya!

Jika pemerintah dan semua pihak mantap untuk berdiskusi lebih lanjut dengan kepala dingin untuk kepentingan banyak pihak, drama transportasi online yang menghibur ini nggak akan lenyap ditelan bumi dan asap knalpot yang selalu bikin batuk-batuk. Kamu sudah pernah mengalami drama ini belum, guys? Hehehehe.

 

Recommended

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter