24 Jam Kebakaran Pasar Banjarsari Pekalongan Belum Padam

Rekanbola.com –  Sudah 24 jam, tim gabungan pemadam kebakaran dari berbagai daerah tetangga Kota Pekalongan, terus berupaya memadamkan api. Hingga Minggu (25/2/2018) petang, api di dalam Pasar Banjarsari, belum sepenuhnya berhasil dipadamkan.

“Api di depan dan belakang, sudah padam. Namun, di dalam masih ada beberapa titik api yang belum padam,” kata Wakapolres Pekalongan Kota, Kompol Saprodin, di lokasi kejadian.

Saat ini, menurut Saprodin, petugas tengah melakukan upaya strategi untuk menjebol dinding depan di lantai 2, guna pemadaman titik api yang ada di lantai atas.

“Yang jelas, kondisi di dalam di lantai 2, masih ada (api). Kita tengah bekerja keras memadamkan titik api di dalam,” jelasnya.

 

Kendati Minggu sore di lokasi kejadian diguyur hujan, namun belum juga bisa menjinakan api. Lokasi titik api yang di dalam, membuat petugas kesusahan untuk pemadaman. Atap pasar berupa cor beton yang tidak jebol oleh api, mempersulit air hujan masuk ke bagian dalam gedung pasar.

Kebakaran yang terjadi di Pasar Banjarsari ini, terjadi sejak Sabtu (24/02) petang. Api berasal dari lantai dua, dan merembet ke lantai 1 dan 3. Selain bangunan pasar, api juga merambat ke bangunan mal dan gedung bioskop.

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Beda dari Gudeg Biasa, Ini Keunikan Gudeg Abimanyu, Melegenda Sejak 1960