25 “Penemuan Absurd” yang Bikin Kamu Bengong, Tapi Setelah Cobain Pake, Pasti Langsung Ngerasa “Penemunya Jenius”!!

Paling pengen punya nomor berapa? Mimin sih pengen nomor 18! hahaha

Sponsored Ad

 

Rekanbola.com – Di dunia ini, gak selamanya penemuan itu berupa lampu atau komputer yang beneran luar biasa dan bikin kamu wah banget! Ada beberapa penemuan kecil, yang keliatannya mungkin bodoh, tapi sebenernya itu adalah penemuan brilian lho! Coba deh kamu liat..

1. Roda dorongan bayi dan otopet yang bersatu. Tapi yah ati-ati aja apalagi kalau di atasnya ada bayinya..

 

2. Pemijat payudara

 

3. Pintu yang bisa berubah jadi meja ping pong!

 

4. Payung yang bisa menutupi seluruh kepala kamu, cuman kamu gak usah takut gak bisa liat jalan.

 

5. Baju bayi yang bisa sekalian jadi pembersih lantai..

 

6. Bantal yang mirip kayak lengan cowok yang bisa peluk kamu setiap malam. Nggak lagi kesepian deh..

 

7. Setrika yang sekaligus bisa dipake minum kopi

 

8. Pengen punya sixpack langsung dalam beberapa menit? Ini solusinya!

 

9. Dengan plastik ini, kamu gak takut lagi orang lain ambil makanan kamu..

 

10. Setiap hari bisa ngukur perubahan “lingkar pinggang” kamu!

 

11. Kursi yang sekaligus bisa dipake main bola

 

12. Topi sekaligus jenggot.. Hahaha!

 

13. Tas tidur sekaligus baju tidur..

 

14. “Paruh bebek” buat dogi galak supaya nggak gigit.. Malah jadi ngelawak dia..

 

15. Payung buat peliharaan kamu!

 

16. Sepeda tenaga kaki..

 

17. Pemotong pizza praktis

 

18. Payung yang bisa main pistol air sekalian..

 

19. Topi mandi buat bayi, supaya nggak masuk ke matanya nih

 

20. Bel rumah bentuk piano

 

21. Kalo ini payungnya beneran melindungi seluruh tubuh! Nggak akan basah deh beneran

 

22. Bisa nyanyi sambil mandi!

 

23. Lukisan yang bisa dipajang di sudut ruangan

 

24. Meja potong yang langsung bisa buang serbuk-serbuk sisanya

 

25. Sendal rumah yang ada lampunya, kalau malam hari nggak takut nabrak lagi deh


Walaupun keliatannya absurd dan nggak masuk akal, tapi sebenernya kalau dipikir lagi, beneran mempermudah hidup kita kok! Brilian banget yah yang kepikiran nyiptainnya!

 

Recommended

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter