3 Alasan Luka Modric Harus Pindah ke Inter Milan
rekanbola – Masa depan Luka Modric di Real Madrid masih belum menemui titik terang. Gelandang asal Kroasia itu belum juga mendapatkan kejelasan apakah akan bertahan di klub atau hengkang ke Inter Milan.Modric memang sedang santer dikaitkan dengan kepindahannya menuju Inter. Namun, kepergian pemain berusia 32 tahun itu masih belum direstui oleh presiden Los Blancos Florentino Perez.

Perez masih menolak bertemu dengan Modric yang ingin membahas masa depannya. Meski namanya masuk ke dalam skuat untuk pertandingan Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid, kepindahan Modric menuju Inter masih terbuka lebar.Berikut ini tiga alasan Luka Modric harus pindah ke Inter Milan seperti dilansir Sportskeeda(skd/ada)

Modric Cari Tantangan Baru

Modric Cari Tantangan Baru

Luka Modric © AFP

Setelah Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus, Modric juga ingin menantang dirinya sendiri dengan bermain di liga baru dengan atmosfer yang berbeda. Peraih Bola Emas Piala Dunia itu sudah memenangkan berbagai macam gelar dengan Los Blancos.

Pertemuan antara Florentino Perez dan Modric tidak berjalan seperti yang direncanakan setelah sang gelandang punya keinginannya untuk pergi. Pemain berusia 32 tahun itu juga mendapat tawaran gaji dua kali lipat untuk tetap bertahan di Real Madrid.

Terlepas dari itu semua, Modric akan segera bermain dalam pertandingan Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid. Julen Lopetegui ingin mempertahankan sang gelandang di skuat pada musim ini karena pengalamannya sangat dibutuhkan untuk memenangkan gelar setelah Ronaldo pergi.

Pada usianya sekarang, akan sangat bagus jika Modric mengakhiri karirnya dengan tantangan baru.

Koneksi Kroasia

Koneksi Kroasia

Brozovic dan Perisic. © AFP

Salah satu alasan utama mengapa Modric mungkin pergi adalah kesempatan bermain bersama rekan setim senegaranya. Kroasia menjadi runner up di Piala Dunia 2018 dan hal itu mungkin berguna untuk Inter Milan.

Baca Juga:   Dituding Curang, Inter Akan Tuntut Presiden La Liga

Dengan pemain seperti Sime Vrsaljko, Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic, dia bisa meningkatkan peluang Inter untuk memenangkan Seri A musim ini. Koneksi Kroasia tersebut pasti akan menjadi ancaman besar bagi pertahanan lawan.

Inter Bisa Juara Musim Ini

Inter Bisa Juara Musim Ini

Luciano Spalletti © AFP

Inter Milan terakhir kali memenangkan trofi pada musim 2010-11 dan itu adalah Coppa Italia. Dengan kehadiran Modric Inter Milan bisa menjadi pesaing serius untuk trofi musim ini, entah itu Coppa Italia atau gelar Serie A.

Itu juga tergantung pada penampilan Juventus musim ini. Dengan skuat yang sangat kuat yang terdiri dari Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, itu tidak akan menjadi tugas yang mudah. Meskipun begitu, itu bisa menjadi peluang brilian bagi Modric di Inter Milan.