3 Alternatif Barcelona Jika Antoine Griezmann Kemahalan

REKANBOLA – Barcelona diyakini akan sangat sibuk di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka ingin membangun kembali skuatnya setelah menjalani musim yang kurang mengesankan.

Blaugrana sudah dikaitkan dengan sejumlah nama belakangan ini. Salah satunya adalah Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Namun, pemain Prancis itu tidak akan datang ke Camp Nou dengan harga murah. Menurut laporan, Griezmann dihargai 150 juta euro dan punya klausul pelepasan senilai 125 juta euro.

Harga yang cukup tinggi mungkin akan membuat Barca berpikir dua kali untuk mendatangkan Griezmann. Mereka tentunya tidak ingin kasus Philippe Coutinho terulang kembali.

Karena itu, Barcelona mungkin bisa mengejar pemain lainnya yang lebih murah. Ada beberapa pemain yang bisa dipertimbangkan raksasa Spanyol itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Berikut ini tiga pemain yang bisa direkrut Barcelona selain Antoine Griezmann seperti dilansir Sportskeeda.

Richarlison

Richarlison

Selebrasi Richarlison. © AP Photo

Richarlison datang ke Premier League pada tahun 2017 dengan bergabun Watford. Ia tampil mengesankan di sana sehingga membuatnya pindah ke Everton dengan biaya yang mencapai 50 juta pounds.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak brace pada laga debutnya bersama Everton dan tampil sangat impresif pada musim pertamanya di Goodison Park. Alhasil, sang pemain mendapat panggilan memperkuat tinmas Brasil.

Richarlison mengakhiri musim ini dengan mencetak 13 gol dari 35 pertandingan di Premier League. Ia mampunyai nilai pasar sebesar 45 juta pounds dan masih belum berada di puncak permainannya.

2 dari 3

Nicolas Pepe

Nicolas Pepe

Nicolas Pepe © AFP

Nicolas Pepe mencuri perhatian berkat penampilan cemerlangnya bersama Lille musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu mampu mencetak 23 gol dan membuat 11 assist dari 38 pertandingan di Ligue 1.

Baca Juga:   MU Resmi Pertahankan Juan Mata

Akibatnya, pemain asal Pantai Gading itu sekarang diminati banyak klub besar Eropa. Arsenal, Manchester United dan Liverpool dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Pepe punyai nilai pasar sebesar 40 juta euro. Namun, Barcelona harus mengeluarkan uang lebih banyak karena Setan Merah dikabarkan bersedia membayar 69 juta euro untuk servisnya.

David Neres

David Neres

David Neres © AP Photo

Neres mencetak delapan gol dan membuat delapan assist dari 27 pertandingan di liga untuk membantu Ajax meraih gelar Eredivisie. Ia juga mengemas tiga gol di Liga Champions.

Penampilan impresif Neres itu membuatnya masuk skuat timnas Brasil untuk Copa America 2019. Liverpool dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Neres saat ini dihargai 32 juta euro. Namun, masuknya Barcelona bisa memicu perang harga untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.