3 Bomber Lokal yang Haus Gol di Shopee Liga 1 2019

REKANBOLA – Kompetisi Shopee Liga 1 2019 baru memasuki pekan ketiga. Meskipun begitu, para pemain sudah berlomba-lomba menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan.

Sebanyak 67 gol telah tercipta sampai pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Gol-gol tersebut terjadi dalam 27 pertandingan yang sudah digelar.

Penyerang Bhayangkara FC, Flavio Beck, berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara. Pemain asal Brasil itu mencetak tiga gol dalam tiga laga yang dimainkannya.

Torehan gol Flavio Beck sejajar kepunyaan bomber Madura United, Alberto Goncalves. Pemain naturalisasi itu juga melesakkan tiga gol dalam 246 menit pertandingan.

Sementara itu, deretan penyerang lokal sejauh ini juga mampu bersaing di daftar pencetak gol terbanyak sementara Shopee Liga 1 2019. Pemain lokal hanya kalah selisih satu gol dari kedua nama tersebut.

Lantas siapa saja penyerang lokal tersebut? Berikut ini tiga penyerang lokal yang mampu memberikan penampilan tajam dalam tiga laga awal Shopee Liga 1 2019.

Titus Bonai (Persipura Jayapura)

Titus Bonai mampu menjelma menjadi penyerang yang membahayakan musim ini. Sejak memutuskan kembali ke Persipura, Tibo sejauh ini sudah mencetak dua gol dalam dua pertandingan yang dimainkannya.

Dengan sisa musim yang masih panjang, Tibo diprediksi bakal terus mengancam gawang lawan. Apalagi Tibo dimanjakan gelandang-gelandang kreatif Persipura yang siap memberikan umpan akurat.

Dedik Setiawan (Arema FC)

Kualitas yang dimiliki Dedik Setiawan menjadi berkah buat Arema FC. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil menjelma menjadi pemain tajam dalam tiga laga terakhir.

Dedik sejauh ini sudah mencetak dua gol di Shopee Liga 1 2019. Kedua gol tersebut dicetak Dedik ke gawang Persela Lamongan dalam laga pekan ketiga (27/5/2019).

Baca Juga:   Ketum PBSI Syukuri Raihan Dua Gelar di Indonesia Masters

Hari Nur Yulianto (PSIS Semarang)

Hari Nur Yulianto mampu membuktikan kualitasnya pada Shopee Liga 1 2019. Pemain berusia 29 tahun itu tampil menjadi ujung tombak PSIS Semarang.

Hari Nur sejauh ini berhasil mencetak dua gol dalam tiga pertandingan yang dimainkannya. Uniknya, kedua gol yang dicetak Hari Nur adalah ke gawang Persija Jakarta, sang juara bertahan di Liga 1.