3 Manusia dengan Tubuh Terunik di Dunia, Nomor 1 Mirip Jam Pasir

Rekanbola – Manusia memiliki ukuran tubuh dan bentuk yang hampir sama, tapi ada beberapa yang memiliki tubuh terunik di dunia.

Lantas, siapa saja yang memiliki tubuh unik? Dilansir dari Wonderlist, ini tiga manusia dengan tubuh terunik di dunia.

1. Cathie Jung, Pinggang Terkecil di Dunia
Ketika orang-orang berlomba membuat penampilan dirinya unik, Cathie Jung sudah menjadi juaranya. Bila ada kompetisi level dunia, semua akan kalah dengan Cathie.

Ia dikenal memiliki pinggang terkecil. Jika Anda bertanya-tanya seberapa kecil pinggangnya, maka Anda akan terkejut saat mengetahui bahwa ukuran pingganya hanya 15 inci.

Cathie Jung salah satu manusia dengan bentu tubuh terunik di dunia. (wonderslist.com)

2. Supatra “Nat” Sasuphan, Gadis dengan Rambut di Wajah
Remaja ini sempat membuat heboh Thailand, Supatra didiagnosis dengan kondisi yang sangat langka yang membuat rambut-tumbuh tumbuh di tempat-tempat yang tidak biasa. Hampir di semua wajahnya ditumbuhi rambut. Tapi kondisinya tidak benar-benar mengganggunya.

Supatra 'Nat' Sasuphan, salah satu manusia dengan bentuk tubuh terunik di dunia. (Wonderslist.com)

3. Sanju Bhagat, Kembar dalam Perut
Seorang petani dari India, Sanju Bhagat, menjalani seluruh hidupnya dengan perut yang menggembung. Semua oran mengatakan bahwa dia hamil dan sering mengejek.

Mereka tidak tahu bahwa apa yang mereka katakan itu tidak benar. Ketika Sanju berusia 36 tahun, dia sulit bernapas karena perutnya yang membesar.

Dia kemudian dikirim ke Rumah Sakit Tata Memorial di Mumbai untuk operasi darurat. Dokter berpikir bahwa ia mungkin memiliki tumor, tetapi ketika dioperasi ternyata Sanju mengalami kondisi medis janin di dalam janin.

Kasus di mana janin terperangkap di dalam kembarannya. Jadi, pada dasarnya, Sanju membawa tubuh mutasi saudara kembarnya selama 36 tahun.

 

 

( Sumber : Suara.com )

Baca Juga:   Belum Sempat Sarapan? 3 Buah Ini Bisa Jadi Alternatif