3 Tahun Vakum Drama, Ini Alasan Lee Min Jung Setuju Bintangi ‘Fate And Fury’

Rekanbola – Lee Min Jung kini menyapa penonton lewat drama “Fate And Fury”. Comeback istri Lee Byung Hun ini sangat dinanti mengingat ia sudah sekitar 3 tahun vakum membintangi drama usai melahirkan.

Dalam wawancara promosi drama belum lama ini, Lee Min Jung pun mengungkap alasannya setuju membintangi “Fate And Fury”. Aktris cantik ini rupanya merasa naskah drama itu sesuai dengan keinginannya.

“Ketika pertama kali membaca naskahnya, itu persis seperti drama tradisional yang kuinginkan. Aku memilih proyek ini karena ia memiliki dialog antara melodrama dan drama tradisional,” ujar Lee Min Jung.

“Aku ingin membuang beberapa persepsi tentangku sebagai aktris melodrama atau komedi romantis, tapi aku memilih proyek ini karena ia punya keseluruhan getaran yang kucari. Goo Hae Ra adalah tipe karakter yang memilih takdir dengan tangannya sendiri,” imbuh Lee Min Jung.

“Ketika peran utama wanita menghadapi krisis, pemeran utama pria biasanya datang menolong. Ini berbeda. Saat hidup Goo Hae Ra terjatuh, gak ada yang menolongnya. Itulah mengapa aku berusaha tetap menyesuaikan dengan naskahnya. Ada banyak adegan di mana aku merasa kasihan pada Goo Hae Ra dan aku ingin berakting sebagus mungkin,” pungkas Lee Min Jung.

Sementara itu, “Fate And Fury” menceritakan kisah empat orang yang hidup dalam permasalah dan terjalin oleh nasib dan kemarahan. Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang mencoba mengubah nasibnya dengan mencintai pria yang ia pikir adalah takdirnya. Namun tentu saja hal itu tak mudah dicapai.

Baca Juga:   Tak Terima Diceramahi Billy Syahputra Soal Hijab, Nikita Mirzani Ngamuk