35 Juta Pounds Dilayangkan MU Demi Yerry Mina

REKANBOLA – Runner-up Premier League musim lalu Manchester United dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar 35 juta pounds terhadap bek Barcelona Yerry Mina.

Musim panas ini Setan Merah dikabarkan ingin membenahi lini pertahanannya. Pasalnya ada pemain yang dinilai oleh Jose Mourinho tak bisa tampil konsisten.

Sejumlah nama pemain pun terancam didepak. Di antaranya adalah Chris Smalling, Phil Jones, hingga Marcos Rojo.

Bahkan sudah ada pemain yang dilepas yakni Daley Blind. Ia balik ke klub lamanya Ajax Amsterdam.

Incaran Utama

Incaran Utama

Jika ada pemain yang dikabarkan bisa dipecat dari Old Trafford, maka tentu ada pula kandidat penggantinya. Awalnya Mourinho disebut mengincar Toby Alderweireld.

Akan tetapi MU kesulitan memboyongnya. Sebab Tottenham memasang bandrol tinggi pada bek asal Belgia ini.

Kemudian, ada nama bek asal Jerman Jerome Boateng. Akan tetapi Bayern Munchen enggan melepas defender berusia 29 tahun itu.

Kemudian ada nama bek lokas yakni Harry Maguire. Namun Leicester City enggan melepasnya.

Incaran Baru

Incaran Baru

Setelah itu muncul kabar bahwa MU akhirnya berminat memakai servis Mina. Kebetulan di Barcelona, servisnya tak terlalu sering dipergunakan oleh Ernesto Valverde.

Mina pun disebut-sebut bisa hengkang dari Camp Nou musim panas ini meski baru Januari kemarin pindah ke klub Catalan itu. Namanya kemudian laris diburu sejumlah klub setelah tampil cukup apik di Piala Dunia 2018.

MU kemudian disebut-sebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Mina. Sekarang menurut laporan dari The Sun, United sudah melepas penawaran sebesar 35 juta pounds pada Barca untuk mendapatkan servis bek 23 tahun itu.

Baca Juga :

Baca Juga:   Conte Izinkan Pemain Chelsea Ini Gabung Schalke