4 Alasan Kuat Kenapa Kalian Harus Nonton Black Phanter, Superhero yang Berbeda dari Film Lainnya

Rekanbola.com – Mungkin banyak kalian yang menginginkan film baru keluaran dari Marvel, dan film ini jadi salah satu penantian panjang yang akhirnya menjadi kenyataan, dimana Marvel secara resmi mengeluarkan sebuah film baru yang membawa karakter baru dan mulai diperkenalkan kedalam film ini, yaitu Black Phanter. Mungkin banyak dari kalian yang nggak ngerti soal ini, namun setidaknya ada 4 alasan kuat kenapa kalian harus nonton film yang baru dirilis ini. Cekidot!

 

1. Menceritakan kebudayaan Afrika
Menceritakan kebudayaan Afrika

Berbeda dengan beberapa film Marvel sebelumnya yang banyak diperankan oleh aktor berkulit putih, kali ini Marvel bekerja sama dengan mereka beberapa aktor terkenal yang memiliki kulit berwarna hitam. Tujuannya bukan untuk rasis loh guys, namun Marvel ingin menceritakan bagaimana kebudayaan Afrika melalui film yang satu ini!

2. Menceritakan kisah tradisional dengan perkembangan teknologi yang sesuai dengan proposionalnya
Menceritakan kisah tradisional dengan perkembangan teknologi yang sesuai dengan proposionalnya

Kalau kalian biasanya menonton film Marvel yang kental dengan perkembangan teknologi atau menggunakan perangkat yang sangat canggih, berbeda dengan film yang satu ini yang menceritakan kisah tradisional dari Afrika, namun meskipun demikian tidak mengurangi penggunaan teknologi yang sesuai dengan jaman ini yang tidak “alay” sehingga masih bisa memberikan pertunjukkan film yang baik.

3. Adegan bertarungnya sangat keren!
Adegan bertarungnya sangat keren!

Adegan bertarung jadi salah satu scene yang mungkin banyak ditunggu oleh banyak orang dalam sebuah film keluaran Marvel. Nah, termasuk dalam film yang satu ini, ternyata kita bakalan disuguhkan dengan banyak adegan bertarung yang sangat keren dengan efek yang sangat baik sehingga kitapun bisa terlarut kedalam emosi bertarung tersebut. Good Job!

4. Banyak menampilkan pemeran cewek yang tangguh
Banyak menampilkan pemeran cewek yang tangguh

Berbeda dengan beberapa film Marvel lainnya yang selalu menggunakan tokoh laki – lakinya sebagai karakter yang tangguh, kali ini Marvel mencoba untuk menggunakan karakter cewek untuk jadi salah satu karakter tangguh dan yang memiliki peran penting dalam cerita film ini.

Baca Juga:   Fenomena Unik, Pohon Cemara Tumbuh Terbalik di Dalam Danau

Nah, gimana menurut kalian, apakah film yang satu ini jadi salah satu film yang ditunggu – tunggu? Share di kolom komentar dibawah ini, pendapat kalian mengenai film Marvel yang satu ini ya!

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo