4 Artis ini dikabarkan memutihkan kulitnya, kontras ya transformasinya

Semuanya demi penampilan yang lebih menawan.

 

Rekanbola.com – Kulit putih identik dengan cantik? Rupanya tak hanya wanita yang beranggapan demikian, nyatanya ada juga artis yang berpikir hal yang sama.

Demi penampilan, ada beberapa artis yang melakukan prosedur memutihkan kulit sehingga warna kulitnya jadi lebih putih. Siapa saja mereka dan prosedur apa saja yang dilakukannya?

Dikutip Rekanbola.com dari berbagai sumber, Minggu (26/3), berikut 4 artis yang dikabarkan pernah memutihkan kulitnya.

1. Michael Jackson.

Sepanjang hidup penyanyi legendaris dunia ini ‘kenyang’ akan pemberitaan baik positif maupun negatif. Salah satu hal yang paling menjadi sorotan adalah transformasi penampilan fisiknya. Meskipun tampak jelas perubahan pada hidung, rahang dan mata, ikon pop ini tetap membantah ia pernah menjalani operasi plastik. Ia juga menyalahkan vitiligo sebagai penyebab perubahan warna kulitnya yang tadinya coklat menjadi semakin memutih.

Jackson memiliki kulit coklat, namun sejak awal tahun 1980-an, kulitnya tampak semakin memutih. Perubahan warna kulit ini memancing pertanyaan media dan memunculkan rumor-rumor, di antaranya rumor yang mengatakan bahwa Jackson sengaja memutihkan kulitnya (bleaching).

2. Kajol.

Kajol dikenal sebagai bintang Bollywood yang memiliki kulit hitam eksotis dan rambut panjang yang hitam lebat. Tapi ia digosipkan pernah menjalani operasi melanin kulit untuk menurunkan konsentrasi melanin pada kulit dengan bantuan senyawa kimia. Hasilnya sangat jelas terlihat bahwa penampilan Kajol sekarang makin flawless dan cantik.

3. Priyanka Chopra.

Di antara banyak operasi dan perawatan yang telah ia lakukan, skin lightening treatment adalah salah satunya. Bandingkan saja foto Priyanka Chopra terdahulu dan yang terbaru. Ia dikabarkan telah menjalani perawatan untuk memutihkan kulit dalam empat tahun terakhir.

4. Sridevi.

Sridevi adalah bintang Bollywood zaman dulu yang paling terkenal. Tapi coba bandingkan penampilannya saat memulai kariernya di awal tahun 80-an. Sungguh berbeda dengan penampilannya yang sekarang bukan?

 

Recommended

Facebook Comments