4 Fakta film Wonder Woman 2, diprediksi lebih sukses dari yang pertama

Rekanbola – Wonder Woman 2 dijadwalkan akan naik layar bioskop pada November 2019. Tokoh Diana Prince masih akan diperankan oleh Gal Gadot. Sementara itu, kursi sutradara masih ditempati oleh Patty Jenkins.

Pada sekuel pertamanya kemarin, Wonder Woman telah meraup pendapatan sebesar USD 780,3 juta atau setara Rp 11 triliun dari seluruh dunia. Padahal budget film tersebut hanya menghabiskan USD 149 juta atau sekitar Rp 2 triliun.

Melihat pencapaian tersebut, diprediksi sekuel keduanya ini akan lebih sukses dari film pertamanya karena beberapa faktor penyebab. Berikut telah rangkum fakta-fakta yang dinilai dapat menunjang kesuksesan Wonder Woman 2 dari berbagai sumber, Sabtu (26/5).

1. Wonder Woman bukan sekadar film Superhero, tapi juga ‘mendobrak’ budaya. Biasanya, citra superhero lekat dengan laki-laki, tapi di Wonder Woman, perempuan yang menjadi pahlawan.

foto: Instagram/wonderwomanfilm

 

2. Digarap oleh sutradara perempuan membuat film superhero perempuan ini memiliki karakter yang kuat.

foto: Instagram/wonderwomanfilm

 

3. Wonder Woman 2 akan menjadi film pertama yang mengadopsi pedoman pelarangan anti-seksual Producer Guild of America (PGA) yang baru.

foto: Instagram/wonderwomanfilm

 

4. Brett Ratner yang dituduh melakukan pelecehan seksual tidak akan terlibat dalam film ini lagi.

Baca Juga:   Banjir Rendam Kawasan Cililitan Jaktim, Warga Mengungsi ke Pinggir Jalan