4 Hal Yang Bikin Lelaki Minder Dengan Perempuan Rusia

Rekanbola – Rusia adalah negara dengan aset perempuan cantik terbanyak di dunia. Lihat saja dalam tayangan Piala Dunia 2018 sebagai gambarannya. Konon, banyak lelaki  terpesona dan ingin memacari mereka. Tetapi mendapatkan perempuan Rusia tidaklah mudah.

Perempuan Rusia punya standar kecantikan dan gaya hidup tinggi.  Tak ayal hal itu membuat para lelaki minder. Merangkum dari Matadornetwork, inilah hal-hal yang bisa membuat lelaki minder pacari perempuan Rusia.

1. Terlalu cantik

Kecantikan perempuan Rusia kadang menakutkan. Bagi mereka hidup itu bagaikan berjalan di podium. Mereka harus terlihat cantik dan mengagumkan sepanjang waktu.

Bahkan ada perempuan Rusia yang memakai high heels setiap pergi dan tidak pernah memakai baju dua kali. Alasan mereka adalah “Kalau bisa tampil cantik, kenapa harus jelek?”

Wahai kaum lelaki, bisakah Anda bertahan dengan kekasih seperti perempuan Rusia?

2. Terlalu independen

Nekrasov, seorang penyair Rusia abad ke-19 mengatakan, “seorang perempuan Rusia harus bisa menghentikan kuda yang berderap, dan masuk ke rumah yang sedang terbakar.”

Hal itu dianggap sebagai gambaran kuat dari seorang perempuan mandiri. Perempuan Rusia lebih memilih berkarier dan mendapatkan gelar, dari pada mencari lelaki tampan dan kaya raya agar bisa menopang kehidupan mereka.

Seorang perempuan Rusia sangat mandiri dalam menjalani hubungan, dan sangat keras kepala.

3. Punya harapan tinggi

Bunga lavender. [shutterstock]

Perempuan Rusia sangat menuntut. Mereka tidak butuh laki-laki yang mencintai sampai tergila-gila. Perempuan Rusia butuh lelaki dewasa, penyayang, dan romantis. Sikap-sikap seperti membukakan pintu mobil dan memberi bunga sangat mereka inginkan.

Kalau Anda bukan laki-laki gentleman, jangan coba-coba dekati perempuan Rusia.

4. Terlalu setia

Bila Anda bukan tipikal lelaki setia atau menganggap kesetiaan itu tidak penting, jangan pacari perempuan Rusia.

Baca Juga:   5 Cara Elegan Saat Pacar Ditikung Sahabat Sendiri, Dijamin Mereka Menyesal

Perempuan Rusia adalah pribadi yang setia, dia akan melayani pasangannya dengan sangat baik. Jika Anda sakit dia akan merawat lebih dari dokter. Mereka berhati lembut dan akan selalu ada dalam situasi apa pun.

Contoh terbaik kesetiaan para perempuan Rusia adalah pada abad ke-19. Ketika para lelaki dihukum untuk kerja paksa di Siberia, istri-istri mereka ikut suami secara sukarela ke tanah yang dingin untuk dihukum bersama.

 

 

( Sumber : Suara.com )