4 Hal yang Perlu Kamu Tau Tentang God of War 4

 

Rekanbola.com – Gamer PS2 pasti pada tahu dan juga pernah memainkan game satu ini. Yaitu game God Of War. Game action-adventure yang berbasis mitologi ini kini meluncurkan seri barunya, yaitu God Of War 4.

BACA JUGA :

10+ Kali TWICE Memamerkan Keindahan Ethereal Mereka

Di seri ke-4 ini tentunya banyak mengalami perubahan dari seri-seri sebelumnya, dengan setting cerita yang berbeda, gameplay yang unik, serta plot yang berbeda. Yuk cari tahu apa saja yang bikin game ini menarik di seri keempatnya.

1. Berbeda dari sebelumnya, setting dari God Of War 4 ini berbasis pada mitologi nordik (Norse Mythology)

4 Hal yang Perlu Kamu Perlu Tentang God of War 4

Pada seri pertama hingga ketiganya, kita disuguhkan dengan setting mitologi greek, yang membahas perjalanan kratos dari menjadi dewa perang hingga akhirnya dia mengalahkan Zeus, God Of Olympic. Di seri keempat ini bertemakan mitologi nordik, yang mengisahkan tentang dewa-dewa seperti Odin, Thor, Baldur, serta World Serpant.

2. Perjalanan kratos bersama atreus sebagai mentor dan juga sebagai ayahnya

4 Hal yang Perlu Kamu Perlu Tentang God of War 4

Fokus di seri keempat ini tentang perjalanan kratos bersama anaknya, arteus. Arteus ini berperan sebagai karakter support selama perjalanannya. Gak hanya itu saja. Selama perjalanan, kita akan banyak melihat percakapan kratos dengan arteus. Bagaimana ia mendidik anaknya serta perubahan yang terasa di arteus seiring perjalanan mereka.

3. Karakter-karakternya memiliki kepribadian yang unik di dalam gamenya

4 Hal yang Perlu Kamu Perlu Tentang God of War 4

Yang paling menarik adalah karakter merchant di dalamnya, yaitu Brok dan Sindri. Keduanya merupakan pembuat senjata yang digunakan kratos, yaitu Leviathan Axe. Namun keduanya sendiri terlihat bermusuhan. Yang paling mengherankan adalah bagaimana mereka berdua bisa berada di tempat yang tak terduga, dan bisa melintasi 9 Realm sesuka hati.

Baca Juga:   Leagoo S9, Kloning iPhone X dengan Harga Murah Meriah

4. Kini tersedia kustomisasi armor, socket, serta kemampuan yang berbeda

4 Hal yang Perlu Kamu Perlu Tentang God of War 4
Kalau dulu kita hanya disuguhkan dengan upgrade senjata saja, di seri ini tersedia upgrade armor, senjata kratos maupun arteus, serta socket rune pada armor untuk menyesuaikan kebutuhan yang dibutuhkan berdasarkan stage dihadapi.

Game satu ini memang sangat recommended banget buat gamer yang ingin merasakan sensasi berbeda, dan juga pendekatan mitologi yang sangat menarik.

Kamu pernah memainkan game ini gak?

(Sumber : tech.idntimes.com)

BACA JUGA :