4 Langkah Beri Orgasme Berulang, Buat Pasangan Makin Melayang

RekanBola – Orgasme pada wanita tidak hanya bisa dilakukan sekali. Anda bisa membuatnya mencapai klimaks berkali-kali.

Menurut penasehat seks, Debby Herbenick, pria harus menunggu beberapa saat untuk “bertarung” lagi di ronde kedua. Namun, wanita tidak membutuhkan waktu istirahat yang sama.

Dilansir dari Men’s Health pada Kamis (19/4/2018), seorang wanita bahkan bisa mengalami orgasme kedua, kurang dari satu menit setelah yang pertama.

Berikut ini 4 kiat yang bisa Anda coba untuk melipatgandakan orgasme pada pasangan yang membuatnya jadi kegirangan.

1. Ciptakan ketegangan

Membangun keinginan adalah awal untuk aktivitas seksual apapun. Namun, menciptakan ketegangan secara seksual dalam jumlah besar, bisa memberikan apa yang pasangan butuh untuk mencapai orgasme lebih.

“Anda ingin dia mempertahankan perasaannya secara keseluruhan, ketika tubuhnya mulai rileks setelah orgasme pertama,” kata Amie Harwick, penulis The New Sex Bible for Women.

Goda dia lebih awal dan kirimkan pesan seksi padanya di pagi hari. Sebelum pergi tidur, pastikan dia harus lebih “lapar” akan seks. Ini membuatnya mampu menciptakan orgasme kedua setelah yang pertama.

2. Istirahat sejenak

Setelah mencapai klimaks, pastikan klitorisnya beristirahat lebih dulu. Ian Kerner, penulis She Comes First: The Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman mengatakan, organ ini menjadi sangat sensitif bagi kebanyakan wanita setelah berhubungan seks.

Namun, jangan berhenti sepenuhnya! Gunakan waktu satu hingga dua menit untuk memainkan payudara, bokong, dan setiap titik rangsangan non-genital favorit Anda.

Bisikkan di telinganya tentang kecantikannya. Buat dia agar setengah terangsang sehingga tidak perlu memulai dari awal untuk membawanya ke puncak gunung kenikmatan.

Hubungan seks

3. Nyalakan kembali

Setelah wanita mengalami orgasme, darah tetap mengalir ke alat kelaminnya. Hal ini membuatnya lebih mudah mencapai klimaks lagi.

Baca Juga:   Hijrah, Ki Joko Bodo Wakafkan Rumah Jadi Mesjid

Kerner menyarankan, para pria harus membujuk pasangan mereka untuk babak kedua, dengan sedikit obrolan nakal dan panas.

Fokuskan kembali perhatian ke area genital dan berikan sentuhan ringan.

“Lakukan dengan lembut. Kemudian, naikkan ke stimulasi yang lebih cepat, lebih bertekanan, dan penuh intensitas hingga dia siap untuk melakukannya lagi.”

4. Gunakan “jurus” yang lain

Apabila cara yang pertama berhasil, tidak ada salahnya menggunakan “jurus” lain di putaran kedua.

Anda bisa memberikannya orgasme dengan memainkan zona yang berbeda. Apalagi, jika klitorisnya masih terasa sensitif karena babak sebelumnya.

Beberapa wanita bahkan bisa mencapai klimaks hanya dengan sentuhan puting.

(Sumber : Liputan6.com)

Baca Juga :