4 Pemain yang Bisa Menyusul Daniel James ke Manchester United

REKANBOLA – Manchester United telah menyelesaikan proses transfer Daniel James. Winger berusia 21 tahun itu diboyong dari Swansea City dengan mahar 15 juta pound atau sekitar Rp 270 miliar.

James adalah bagian dari rencana Ole Gunnar Solskjaer membangun kembali skuatnya. Juru taktik asal Norwegia tersebut ingin mendatangkan sejumlah pemain yang sesuai dengan skema permainannya.

Solskjaer didatangkan pada Desember 2018 untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Awalnya, statusnya sebagai manajer sementara.

Namun, performa bagus Manchester United di awal kepemimpinannya membuat status Solskjaer ditingkatkan menjadi permanen. Akan tetapi, performa MU kemudian merosot sehingga finis di luar posisi empat dan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Solskjaer menilai permainan pemainnya saat ini tak cukup baik sebagai penantang perburuan gelar juara. Karena itu, ia punya rencana mendatangkan sejumlah pemain muda untuk memperkuat skuatnya.

Daniel James adalah salah satunya. Namun, ia bukan pemain terakhir yang akan didatangkan ke Old Trafford. Pasalnya, Ed Woodward tengah berusaha untuk mendatangkan pemain lainnya agar bergabung dengan skuat Setan Merah.

Berikut empat pemain yang bisa menyusul Daniel Jame ke Manchester United musim panas ini seperti dikutip dari Sportskeeda:

4. Adrien Rabiot

Baca Juga:   Jarang Main, Christensen Pertimbangkan Pergi dari Chelsea