4 Pizza yang Lagi Ramai Jadi Omongan di Instagram

Rekanbola – Pizza mungkin tak lagi asing bagi masyarakat Indonesia, terutama yang bermukim di kota besar. Namun demikian, kehadiran variasi menu pizza nyatanya tetap mampu menciptakan animo besar di tengah masyarakat, bahkan menjadi buah bibir di media sosial Instagram, seperti beberapa pizza dalam ulasan berikut ini.

1. KFC

Fast Food / Cempaka Putih / Below 100K

Seakan belum puas memberi sensasi dalam kancah kuliner ibukota, baru-baru ini, restoran cepat saji KFC meluncurkan menu teranyar yang diberi nama Mini Chizza. Karena tergolong nyeleneh, perpaduan antara fried chicken dan pizza seharga Rp 18.000,00 ini dapat dengan cepat menyedot perhatian publik, terutama pengguna Instagram.

2. Urban Pizza

Di samping pizza bercita rasa gurih, ragam varian pizza manis, seperti kreasi Urban Pizza, turut menjadi perbincangan hangat di Instagram. Selain isian yang melimpah, pizza yang dibanderol harga 30 ribuan ini juga menjadi buah bibir lantaran memiliki bentuk menyerupai sosok mummy.

Alamat: Jl. Anggrek Loka Kav. AL No. 23A, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

3. Pizza Prank

Apa jadinya bila nachos dan pizza bergabung menjadi satu? Akankah rasanya mampu membuai lidah? Agar tak semakin penasaran, langsung saja kunjungi Pizza Prank untuk mencicipi menu terbaru yang tengah hits di Instagram bernama Nacheesetitos

Alamat: Jl. Teluk Gong Raya No. 11i, Penjaringan, Jakarta Utara

4. Master Cheese Pizza

Sesuai dengan namanya, pizza buatan Master Cheese memang dipenuhi lelehan keju yang membuat pandangan terkesan dan aliran liur tak dapat tertahan. Tak mengherankan jika pizza kreasi tempat makan di kawasan Tanjung Duren ini mampu mencuri perhatian hingga menjadi bahan omongan para pengguna Instagram.

Baca Juga:   Diklat dan Mapenta: Pemuda Katolik Jangan Jadi Pedagang Musiman

Alamat: Jl. Tanjung Duren Raya No.363, Jakarta Barat

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo