4 Selebgram Tanah Air ini tuai popularitas karena kontroversi

Rekanbola.com – Untuk menjadi orang yang populer atau terkenal, salah satu jalannya adalah menjadi seorang selebgram. Berbekal foto-foto yang estetik, tentu bisa meraup banyak follower di Instagram. Setelah followernya banyak, tentu saja endorse pun turut berdatangan. Namun faktanya menjadi selebgram nggak semudah itu.

Ada beberapa selebgram yang memang memiliki prestasi, bakat luar biasa dan juga karena kemampuannya yang memang nggak bisa dipandang remeh. Tapi, ada pula cara lain yang lebih cepat namun tak patut ditiru.

Beberapa seleb menggunakan cara dengan sesuatu yang bisa menuai kontroversi. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 4 selebgram yang makin populer karena tuai kontroversi seperti Rekanbola.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (27/1).

1. Awkarin

foto: Instagram/@awkarin

Pemilik nama asli Karin Novilda ini tentu sudah nggak asing lagi. Namanya semakin hari semakin tenar karena ulahnya yang kontroversial. Mulai dari gaya bicaranya yang kasar, gaya hidupnya yang terlalu bebas, hingga gaya pacarannya yang dinilai terlalu vulgar.

Selain itu, gaya busananya yang terlalu seksi pun mengundah komentar negatif dari warganet. Bahkan, karena gara-gara tingkahnya di media sosial yang dianggap kelewat batas, Awkarin pernah dipanggil KPAI.

2. Anya Geraldine

foto: Instagram/@anyageraldine

Selebgram satu ini juga merupakan teman dekat dari Awkarin. Sebelas dua belas dengan Karin Novilda, gadis cantik bernama Anya Geraldine ini pun namanya turut melambung karena ulahnya yang kontroversial.

Anya sempat menggemparkan publik dengan video mesranya dengan sang kekasih yang dinilai terlalu vulgar. Akibatnya, Anya bersama Awkarin pun dipanggil KPAI dan berujung meminta maaf karena tindakannya itu. Follower Anya kini sudah mencapai 891 ribu.

Baca Juga:   Koleksi Foto Model Sexy Negeri Tirai Bambu ( Anna )

3. Millendaru

foto: Instagram/@millencyrus

Keponakan dari Ashanty ini pun turut menjadi salah satu selebgram yang makin terkenal karena kontroversi. Selain penampilannya yang seperti seorang wanita, beberapa waktu lalu video panasnya ikut tersebar luas ke ranah publik.

Sempat dilaporkan ke polisi, namun pria bernama Millendaru Prakasa ini mengaku kalau akun media sosialnya dibajak. Dan yang paling baru adalah pengakuan dirinya yang memang suka berpenampilan layaknya perempuan. Kini followernya pun sudah mencapai 336 ribu.

4. Revina VT

foto: Instagram/@revinavt

Selebgram satu ini memang terbilang baru dibandingkan Awkarin dan Millen. Revina memang dikenal suka membuat video yang isinya mengomentari isu-isu yang lagi panas. Sempat menjadi perbincangan hangat waganet karena Revina menyindir generasi 90-an.

Ucapannya yang dikenal pedas itu tentu saja menuai kontroversi. Nggak heran kalau selebgram satu ini turut sering menjadi omongan warganet. Follower Revina kini sudah mencapai 345 ribu.

Baca Juga :

Mete Gursoy, Bocah Ganteng Asal Turki yang Viral di 9GAG

10 Gaya feminin ala pesinetron Indah Indriana ini bikin susah kedip

Makanan di Rumah Sakit Jepang Ini Mewah Banget, Ngalahin Restoran

Hasil gambar untuk MInion logo