4 Tahun Menikah, Ini Pahit Manis Pernikahan Nagita dan Raffi Ahmad

Rekanbola – Ibarat kisah dongeng, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu ada cerita. Dari awal pernikahan, pasangan itu sudah jadi sorotan.

Asmara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbeda. Tidak seperti dengan petualangan cinta Raffi Ahmad dengan mantan kekasih lainnya. Jauh dari bermesraan di depan umum, Nagita Slavina pun tidak mudah mengiyakan kalau dirinya berpacaran dengan Raffi Ahmad.

Rumor rencana pernikahan mereka pun sempat hanya dianggap sebagai gimmick belaka. Tapi ternyata, 17 Oktober 2014 Raffi Ahmad membuktikan cintanya pada Nagita Slavina. Pria yang dicap sebagai playboy itu resmi meminang Nagita Slavina.

Setelah anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad lahir, isu hubungan asmara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting gencar dibicarakan. Apalagi saat ramai tentang liburan intim antara Raffi dan Ayu Ting Ting heboh.

Menanggapi isu perselingkuhan Raffi Ahmad, Nagita memilih untuk diam. Bahkan pasangan yang hidup dalam gelimang harta dan kepopuleran itu selalu memperlihatkan kemesraan di depan kamera.

Setahun, dua tahun, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting timbul tenggelam tak ada ujung ceritanya. Bulan September 2016, muncul kabar Raffi kena labrak Caca Tengker yang tak lain adalah adik Nagita.

Rumor mencuat kala Caca Tengker diberitakan memergoki Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting di apartemen. Kebetulan saat itu juga sedang ramai soal isu Raffi Ahmad yang membelikan Ayu Ting Ting sebuah mobil mewah. Tapi, lagi-lagi itu hanya isu dan tenggelam dengan sendirinya.

Melongok ke belakang Raffi dan Gigi pernah dipasangkan dalam sebuah FTV berjudul ‘Tikus dan Kucing Mencari Cinta’, tahun 2006. Raffi Ahmad kala itu memang terlanjur dicap playboy. Sejumlah wanita bolak-balik singgah di hatinya. Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Bunga Zaenal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove Vexia hingga Yuni Shara.

Baca Juga:   4 HP canggih segera dirilis dan masuk Indonesia bulan ini

Beda dengan Raffi yang kisah cintanya selau bikin heboh, Nagita rupanya tipe perempuan yang pandai menutupi asmaranya. Ia hanya sempat diberitakan memiliki hubungan khusus dengan Thomas Nawilis, namun hal tersebut dibantah Thomas.

Kini, 21 Oktober 2018 pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memasuki usia 4 tahun. Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang selama ini dipertontonkan banyak dianggap hanya sebagai pengalihan dari masalah besar di dalam rumah tangga mereka.

Anggapan pernikahan mereka tak akan lama sampai saat ini bisa dibilang terbantahkan. Nagita Slavina tidak mundur untuk menjadi istri Raffi Ahmad. Pemberitaan miring dan Ayu Ting Ting yang selalu melekat dengan pernikahan mereka bukanlah apa-apa.