5 Alasan Kenapa Kita Selalu Pengin Balikan sama Mantan

Rekanbola.com –  Putus dari mantan kadang memang enggak semudah yang dibayangkan. Kita bahkan harus berperang dengan perasaan kangen saat mengenang memori bareng sama dia. Malah terkadang, kita juga sering merasa pengin balikan lagi sama dia.

Eiits, sebelum kita membuat keputusan, sebaiknya kita perlu tahu, nih, 5 alasan kenapa kita selalu pengin balikan sama mantan!

Kita percaya dia bisa berubah

Saat memutuskan buat mengakhiri hubungan sama dia, kita pasti mempertimbangkan banyak hal, seperti sikapnya yang udah enggak bisa ditolerir lagi. Masalahnya, saat udah putus, pikiran ‘dia bisa berubah’ kerap menghantui kita dan enggak jarang bikin kita pengin balikan lagi sama dia.

Terlalu nyaman sama dia

Saat putus, kita sering dibebani dengan pikiran buat memulai hubungan baru sama orang lain. Sayangnya, memulai hubungan baru dengan seseorang itu enggak segampang kata orang lain, karena kita harus bisa membuka diri lagi. Dan belum tentu kita bisa langsung nyaman sama orang baru itu.

Bayang-bayang perasaan yang nyaman saat masih pacaran sama mantan ini lah, yang sering memunculkan keinginan buat balikan lagi.

Benci menjomblo

Enggak sedikit dari kita yang merasa malu dan benci menjomblo, yang akhirnya pikiran ini membuat kita pengin balikan lagi sama mantan.

Padahal kalau kita bisa berpikir lebih positif lagi, dengan menjomblo, kita justru bisa lebih mandiri dan bebas melakukan apa yang kita mau tanpa dikekang orang lain, lho.

Merasa bersalah sama mantan

Alasan lain kenapa kita sellau dihantui pikiran buat balikan adalah karena kita merasa bersalah sama dia. Mungkin kita dna dia putusnya enggak baik-baik dan parahnya, kita menganggap, diri kita yang bertanggung jawab atas perpisahan itu.

Baca Juga:   Bunuh tetangga, pelaku sempat berkilah korban terjatuh & tertusuk pisau

Mendapat tekanan

Mungkin karena kita udah pacaran lama, kemudian sewaktu putus banyak orang yang protes dan mempertanyakan kenapa kita dan dia bisa putus. Banyak yang menyayangkan perpisahan itu, sehingga enggak heran kalau kita merasa tertekan untuk balikan lagi sama mantan.

 

**Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo