5 Artis Cantik Korea Dengan Tato Di Tubuh

Rekanbola – Budaya penggunaan tato di tubuh memang menjadi salah satu tren yang cukup populer di seluruh dunia. Mulai dari kalangan orang biasa sampai kalangan artis, tidak sedikit yang menggunakan tato sebagai simbol atau bentuk ekspresi diri yang mewakili perasaan mereka terhadap sesuatu. Beda dengan tato temporer / temporary, tato yang permanen memang tidak bisa dihapus merk apapun itu, kalaupun ingin menghilangkan tinta tato yang terlanjur sudah menempel di tubuh entah karena bosan atau disebabkan adanya keperluan lain maka operasi pemotongan / pengangkatan kulit menjadi satu-satunya pilihan.

Itulah kenapa orang bertato terkadang dianggap begitu keren dan berani untuk mengambil resiko dalam hidup mereka. Tapi ada juga yang beranggapan bahwa memakai tato adalah sesuatu yang kurang bermanfaat. Namun para artis Cantik Korea berikut ini tetap memberanikan diri untuk memasang tato di tubuh mereka. Ada yang temporer / temporary tapi ada juga tato yang permanen. Siapa sajakah mereka?. Yuk cus kita simak 5 artis Cantik Korea dengan tato di tubuh berikut ini :

1. Sandara Park personil grup girlband 2NE1

tato artis korea

Sandara Park personil grup girlband 2NE1 atau yang biasa disebut dengan Dara membuktikan bahwa kecintaannya pada grup idola KPOP 2NE1 sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebab Dara pernah mengejutkan para fans penggemar dengan aksinya diatas panggung yang menggunakan tato berinisialkan nama grup girlbandnya. Namun para fans dan penggemar yang kurang begitu suka dengan tato agak bisa bernafas lega setelah mengetahui tato tersebut merupakan tato palsu, tato temporer / temporary yang bisa dihapus setelah beberapa hari. Tato permanen sepertinya masih menjadi pertimbangan sulit bagi artis Korea berwajah cantik dan unyu ini sebab pandangan keluarga yang berbeda. Sang adik yaitu Park Sang Hyun alias Thunder eks personil grup boyband MBLAQ diketahui juga pernah melakukan hal yang sama (tato temporer / temporary) sekujur badan untuk keperluan endorse sebuah produk komersial.

Baca Juga:   Model: 李宓儿 (Li Mi Er)

2. Lee Jooyeon ex personil grup girlband After School

tato artis korea

Lee Jooyeon personil grup girlband After School ini sempat membuat shock para fans dan penggemar ketika sedang melakukan comeback setelah vakum pada tiga tahun yang lalu. Berbeda dengan personil lain yang tampil anggun dan girly, Jooyeon malah tampil dengan tattoo di lengan tangannya. Bukan hanya tattoo kecil inisial JuPal nama panggilannya, melainkan tattoo abstrak bergambar wajah perempuan cantik yang disinyalir mewakili gambaran dirinya. Tampilannya yang unik dengan tato tersebut membuat artis Korea ini tampil seksi dan menantang. Namun lagi-lagi para fans dan penggemar yang kurang cocok dengan tampilan tersebut dapat kembali bernafas lega setelah mengetahui bahwa tato Lee Jooyeon merupakan tato henna yaitu tato temporer / temporary yang bisa dan mudah dihilangkan dalam kurun waktu tertentu menggunakan cleanser ataupun zat yang mengandung detergent.

3. Narsha personil grup girlband Brown Eyes Girls

tato artis korea

Kalau sebelumnya para artis wanita Korea hanya memilih untuk menggunakan tato temporer / temporary / sementara saja, beda halnya dengan Narsha. Personil grup girlband Brown Eyes Girls ini dengan berani menggunakan tato permanen ditubuhnya. Tepat di ujung bahu punggungnya yang mulus, Narsha meletakkan tato bergambar dua buah sayap kecil yang berdampingan. Total sementara ini Narsha sudah memiliki empat buah tato di sekujur tubuhnya. Selain tato dua sayap kecil di punggung tersebut, masih ada gambar bintang di pergelangan tangan, gambar seni musik di pergelangan kaki serta sebuah kalimat puitis di kaki sebelah kanan.

4. Hyorin personil grup girlband Sistar

tato artis korea

Sama halnya dengan Narsha, Hyorin juga merupakan salah satu artis wanita Korea berwajah cantik yang memberanikan diri menggunakan tato permanen di tubuh. Namun uniknya selain tato kata-kata puitis di lengannya, Hyorin menyimpan cerita menarik dengan tato yang ada di atas pusar area perutnya. Ternyata tato tersebut dibuat bukan hanya untuk bergaya saja melainkan untuk menutupi bekas luka diperutnya. Hyori lahir dengan penyakit atresia bilier yang membuatnya harus menjalani operasi di area perut dan akhirnya meninggalkan luka yang permanen di permukaan kulit. Baginya menjadi cukup sulit untuk menggunakan pakaian yang menampilkan area perut, sebab bekas luka yang ia alami akan tampak begitu jelas. Tato pun akhirnya menjadi pilihan untuk menutupi bekas luka tersebut.

Baca Juga:   Ini Alasan Mengapa Inner Beauty Lebih Penting Ketimbang Outer Beauty

10. Bora personil grup girlband Sistar

tato artis korea

Bora menggebrak dunia hiburan Korea Selatan empat tahun silam bersama grup girlband Sistar dengan tato bergambar badut menangis dipunggungnya. Tato konvensional tersebut dimaksudkan untuk menggambarkan simbol dari lagu yang berjudul Alone. Bercerita tentang kesendirian dan kesedihan yang juga diutarakan dalam lagu tersebut.

BACA JUGA :