5 Fakta di balik potongan rambut kuncung Ronaldo di Piala Dunia 2002

Rekanbola.com – Ronaldo terkenal dengan potongan rambutnya yang hits. Rambut kuncung cowok bernama lengkap Ronaldo Nazario ini menjadi populer saat dirinya mengikuti Piala Dunia 2002 membela timnas Brazil. Ternyata, potongan rambut ini mempunyai fakta yang menarik. Dilansir dari en.as.com, Minggu (31/12) ini 5 fakta di balik rambut hits Ronaldo.

1. Pengalihan isu.

foto: Metro.co.uk

Ronaldo mengatakan bahwa potongan rambut kuncung ini adalah taktik pengalihan perhatian agar orang tidak terlalu fokus pada cidera yang dialaminya.

2. Terinspirasi dari tokoh kartun.

foto: en.as.com

Potongan rambut ini ternyata terinspirasi dari sebuah kartun. Kartun bernama Turna da Monica saat itu populer di Brasil. Tokoh lucu tersebut bernama Cascao. Sama dengan Ronaldo, tokoh ini memiliki rambut kuncung yang legendaris ini.

3. Jadi model rambut anak-anak pecinta bola di Brasil.

foto: Pinterest

Ronaldo pulang ke Brasil menjadi seorang pahlawan setelah mencetak 8 gol pada Piala Dunia 2002. Ribuan anak di Brasil akhirnya meminta orangtuanya untuk memotong rambutnya agar mirip dengan Ronaldo. Alhasil, gaya rambut kuncung sempat populer di kalangan masyarakat Brasil.

4. Neymar juga pernah mempunyai gaya rambut kuncung.

foto: Wikipedia.com

Tak disangka, bintang sepakbola Neymar juga merupakan salah satu anak yang mengikuti gaya rambut hits Ronaldo. “Pada 2002, aku mempunyai gaya rambut yang sama dengan Ronaldo, tapi tak terlalu ingat tentang itu,” komentar Neymar dilansir AS.com.

5. Ibu Ronaldo tidak terlalu suka dengan gaya rambut kuncung.

foto: Instagram/@football_issm

Ibu Ronaldo, Sonia Nazario mengatakan bahwa dia tidak terlalu suka dengan gaya rambut kuncung. “Potongan rambut itu sangat jelek, Ronaldo akan tampak lebih tampan jika dia botak sekalian,” katanya dalam sebuah wawancara dengan La Nacion.

Baca Juga:   MU Gagal Menang Lagi, Luke Shaw Kecewa Berat

Baca Juga :

Kenalin Nabila, Diandra, dan Gennya kakak adik selebgram yang cantik

Kumpulan Foto Seksi Anggita Sari Bikin Melongo

Potret Cantik dan Imutnya Eunha GFriend yang Bikin Meleleh

Hasil gambar untuk MInion logo