5 Film Lebaran Tahun Ini

REKANBOLA – Lebaran tahun ini akan kembali diramaikan oleh 5 film nasional. Rumah produksi Falcon Pictures merilis Si Doel the Movie 2, sementara Soraya Intercine Film kembali merilis film karya Raditya Dika berjudul Single Part 2.

Jika kamu suka dengan film horor, ada dua film pilhan untuk kamu. MVP Pictures merilis Kuntilanak 2 yang murni Horor. Sementara Starvision mengeluarkan Ghost Writer, yang mengusung genre Comedy Horor
Sementara Screenplay merilis jagoannya berjudul Hit & Run. Film arahan Ody C. Harahap akan dibintangi Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow dan Jefri Nichol.
Berikut 5 Film Lebaran yang akan tayang mulai 4 Juni 2019
1. Si Doel the Movie 2
Film ini merupakan lanjutan film pertamanya yang sukses tahun lalu dengan raihan 1.757.653 penonton. Masih dibintangi sosok yang sudah dikenal seperti H. Rano Karno, H. Mandra, Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha.
2. Single Part 2
Butuh 4 tahun bagi pihak rumah produksi untuk memutuskan seri kedua ini menuju layar lebar. Kisahnya masih sama, berkutat dengan peran Ebi (Raditya Dika) yang punya masalah dengan hubungan asmara. Film pertamanya sukses meraih 1.351.324 penonton.
3. Kuntilanak 2
Melanjutkan sukses film pertamanya yang meraih 1.236.000 penonton. Kuntilanak 2 kembali dibesut Rizal Mantovani dan akan menyajikan teror menyeramkan dari sosok Kuntilanak
4. Ghost Writer
Untuk meredakan ketegangan, Ghost Writer akan menjadi film Horor yang dibalut dengan unsur komedi. Sosok komedian Ernest Prakasa, Arief Didu, Arie Kriting dan Muhadkly Acho ikut memperkuat film karya Bene Dion Rajagukguk. Sosok hantunya pun akan dibintangi oleh Ge Pamungkas.
5. Hit & Run
Salah satu kekuatan film karya Ody C. Harahap ini adalah keterlibatan Joe Taslim, aktor laga yang sudah go internasional ini dipastikan menjadi daya tarik utama selain bintang-bintang lainnya. Dikemas dengan genre Action, Komedi film produksi Screenplay ini menjadi salah satu film lebaran yang ditunggu.

Baca Juga:   A-X-L