5 Gaya Hijab Nissa Sabyan yang Nge-Hits Lewat Gambus Kekinian

Rekanbola – Gaya hijab Nissa Sabyan mencuri perhatian hijaber remaja di Indonesia. Bukan karena selera fesyennya yang tinggi, namun lebih kepada meningkatnya popularitas dara bernama asli Khoirunissa ini bersama grup band bergenre gambus yang dibawakannya, band Sabyan.

Gaya hijab ala Nissa Sabyan bahkan diminati oleh selebriti sekelas Nagita Slavina, yang dikenal memiliki selera fesyen tinggi. Penasaran? Ini dia 7 gaya hijab ala Nissa Sabyan.

Sporty
Ini gaya hijab sporty ala Nissa Sabyan. Hijab segi tiga diikat ke belakang leher dan dipadukan dengan sweater oversized abu-abu serta jogger pant warna senada. Pelantun lagu Ya Maulana ini semakin keren dengan sneaker bertali. Sebagai aksesori, Nissa juga menambahkan kaca mata.

Bertopi

Gaya hijab Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Memadukan hijab dengan topi berwarna senada seperti yang dipakai Nissa ini boleh juga ditiru. Nissa memadukan atasan stripe hitam putih dengan detil unik di bagian tangan, serta hijab pashmina hitam yang serasi dengan topinya.

Pashmina

Gaya hijab Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Memakai pashmina dengan berbagai gaya menjadi salah satu ciri khas gaya hijab bagi Nissa. Gaya hijab ini menyisakan sebagian pashmina terurai, dan pernah dipakai Nissa di video klip cover lagu Ya Habibal Qolbi. Sudah banyak yang menirunya, lho.

Syar’i

Gaya hijab Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Tak melulu tampil kasual, sesekali Nissa tampil syar’i dengan gamis dan hijab panjang. Bagi anak muda yang belum percaya diri tampil syar’i, gaya hijab Nissa ini mungkin bisa jadi inspirasi.

Turki

Gaya hijab Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Lebih sering tampil dengan hijab polos, bukan berarti Nissa anti dengan hijab bermotif seperti yang kerap dipakai oleh perempuan-perempuan Turki. Kali ini, hijab bermotifnya diikat di depan dada.

 

(Sumber : Suara.com)

Baca Juga:   Tampil Gemukan dengan Rambut Ngembang, Go Ara Tuai Pro Kontra