5 IDOL CEWEK KOREA YANG DIANGGAP BERWAJAH LUGU ALIAS INNOCENT

Rekanbola – Amatlah lazim bila seorang idol cewek K-Pop punya wajah yang cantik dan bodi yang seksi. Tapi bagaimana dengan cewek innocent, apakah laku juga di dunia showbiz? Tentu saja! Justru cewek berparas lugu ini adalah idaman banyak pria dan bahkan wanita. Jangan salah, sebab walaupun mereka berwajah lugu, mereka kapanpun bisa berubah menjadi cantik dan seksi! Inilah lima di antaranya.

1. Joy

Joy

Netizen memperhatikan bahwa Joy Red Velvet punya kemiripan dengan Suzy, kalian setuju? Well yang pasti cewek bernama asli Park Soo-young ini parasnya begitu polos dan natural khas cewek dari Pulau Jeju, apalagi kalau dia pakai makeup minimalis. Oh ya, setelah The Liar and His Lover, Joy siap comeback lho dengan drama terbarunya, The Great Seducer, bersama Woo Do-hwan.

2. IU

IU

Nah yang satu ini sudah terkenal luas sebagai idol perempuan berwajah soft alias lembut. IU kurang cocok dengan imej seksi karena dia begitu kalem dan feminin. Dia cocok menyanyikan lagu-lagu balada yang tak membutuhkan dance berat atau berperan sebagai leading lady di sebuah drama mendampingi cowok-cowok ganteng, seperti di Scarlet Heart Ryeo.

3. Nayeon

Nayeon

Nayeon TWICE bukan hanya dikenal sebagai sahabat banyak idol, tapi juga pemilik wajah polos yang lovable. Dia amat cocok dengan gaya makeup minimalis sebab itu lebih menonjolkan sisi lugunya. Meski berpenampilan innocent, dia terpilih menjadi center lho di sebuah girlband yang dipenuhi oleh visual cantik nan seksi.

4. Irene

Irene

Seperti Joy, Irene juga punya pesona keluguan yang berpadu dengan kecantikan natural. Jadi tak heran bila idol bernama asli Bae Joo-hyun ini sering dijadikan pacar idaman bagi banyak cowok termasuk dari kalangan artis sekalipun. Cewek asal Daegu ini adalah ikon kecantikan Red Velvet yang mulai dipersiapkan menjadi aktris, salah satunya lewat perannya di web drama Women at a Game Company.

5. Yoona

Baca Juga:   4 Artis Korea Saat Berseragam Polisi

Yoona

Terakhir ada nama Yoona, idol kesayangan publik dari Girls’ Generation. Yoona punya wajah lembut yang membuatnya laris menjadi bintang iklan produk kecantikan, seperti Innisfree. Bahkan di drama pun dia kerap memainkan peran-peran cewek lugu, seperti di Love Rain dan The K2. Yoona adalah simbol kecantikan K-Pop dan wanita muda Korea.

BACA JUGA :