5 Kelakuan Bodoh yang Dilakukan Gamer Tapi Seru untuk Dilakukan

 

Rekanbola.com – Pasti kamu pernah dong ngelakuin hal-hal aneh dalam video game, atau malah sering mungkin? Kocaknya nih, terkadang kelakuan bodoh tersebut malah menjadi kebiasaan hingga akhirnya kamu menyadari kalau itu memang seru untuk dilakukan. Padahal bisa jadi pas orang lain melihat itu, kamu bakal dianggap orang gila. Hehe…

BACA JUGA :

Alya Dior Foto Telanjang Buka Baju Jadi Penjual Jamu Seksi

Nah, kali ini Jaka telah merangkum beberapa kelakuan bodoh yang seru tersebut ke dalam 5 Kelakuan Bodoh yang Dilakukan Gamer Tapi Seru untuk Dilakukan. Penasaran kan? Simak yuk uraian berikut!

1. Menunjukkan Kemenangan dengan Teabagging di Atas Mayat Musuh

Ketika mendapatkan kemenangan dalam match pasti kamu sangat ingin mengekspresikannya dengan segala cara, contohnya seperti hal bodoh satu ini yang sering dilakukan gamer adalah T-Bag atau jongkok lalu berdiri lagi secara berulang-ulang di atas mayat musuh. Hal ini memang terlihat aneh untuk dilakukan, namun jika kamu telah mencobanya bisa dipastikan di match selanjutnya kamu akan ketagihan untuk melakukannya.

2. Terus Melompat Agar Cepat Sampai ke Tujuan

Untuk sampai ke tujuan dengan cepat di video game biasanya kamu pasti akan menaiki kendaraan atau kuda, tapi bagaimana jika di saat tersebut kamu tidak dapat menemui transportasi apa pun? Pasti kamu sering melompat-lompat untuk sampai ke tujuan karena kamu kira dengan melompat akan menjadi lebih cepat. Ternyata hal ini tidaklah benar seratus persen karena melompat hanya memiliki kecepatan yang sama dengan berlari atau bahkan memperlambatnya, walaupun begitu hal ini seru untuk dilakukan dan lama-kelamaan malah jadi kebiasaan.

Baca Juga:   Kompor Paling Besar Ada di Jokowi

3. Langsung Reload Walau Hanya Menembakkan Satu Peluru

Mempersiapkan senjata dalam keadaan siap menembak dengan peluru yang selalu penuh memanglah hal yang harus dilakukan, namun beberapa orang terlalu memperhatikan hal ini yang bahkan membuat mereka tidak dapat kehilangan satu peluru pun. Ketika baru menembak satu peluru saja ia bakal langsung reload, jika dilakukan di tempat sepi memanglah tidak masalah, namun banyak gamer yang melakukannya ketika baku tembak terjadi dan musuh di depan mata.

4. Naik ke Dataran Tertinggi Hanya untuk Melompat

Sensasi melihat pemandangan dari tempat tinggi memanglah pengalaman seru yang dapat kamu coba di dalam game. Tapi kebanyakan gamer bukannya menikmati pemandangan, mereka malah lompat dari ketinggian tersebut. Belum lagi jika kamu menggunakannya dengan mobil atau kendaraan lain, ini bisa jadi hal yang sangat seru untuk dilakukan. Ya rasanya membuatmu seperti seorang atlet X-Games gila yang mencoba membuat dirinya terbunuh gitu lah.

5. Membunuh Setiap Binatang yang Terlihat (Khususnya Ayam)

Latihan menembak tidak hanya dapat kamu lakukan dengan menembak musuh, namun juga bisa kamu lakukan dengan menembak binatang di dalam video game. Seperti yang sering gamer lakukan di ‘Counter Strike’, kalau sudahs sampai di map Italia rasanya tidak afdol jika kamu tidak menembak ayam. Kebiasaan ii pun akhirnya menjadi meme membawa pengaruh saat memainkan game lain yang memiliki hewan yang dapat kamu bunuh di dalamnya.

Nah, itulah dia 5 Kelakuan Bodoh yang Dilakukan Gamer Tapi Seru untuk Dilakukan. Apakah menurutmu tindakan tersebut benarlah seru untuk dilakukan?

(Sumber : Jalantikus.com)

BACA JUGA :