5 Kematian Misterius Paling Menyeramkan yang Bakal Bikin Kita Enggak Bisa Tidur

Rekanbola – Kematian emang menyeramkan karena kita enggak pernah bisa memprediksi kapan dan bagaimana kematian bisa terjadi.

Banyak kasus kematian yang enggak wajar terjadi, seperti pembunuhan, penculikan, juga mutilasi. Ini dia 5 kematian misterius paling menyeramkan yang bakal bikin kita enggak bisa tidur!

Elisa Lam

Tubuh Elisa Lam yang sudah enggak bernyawa ditemukan di dalam tangki air di Hotel Cecil, Los Angeles pada 19 Februari 2013.

Pada akhirnya, polisi menetapkan bahwa Elisa meninggal karena menenggelamkan diri, namun masyarakat enggak puas dengan keputusan akhir itu karena banyak kejanggalan di kasus ini.

Sebab, tangki air tersebut tertutup dengan sangat rapat, sampai polisi harus mengebor tangki untuk mengeluarkan tubuh Elisa.

Selain itu, dia juga harus memanjat tangga, membuka gembok di pintu yang memiliki alarm, dan merangkak ke dalam tangki. Semua hal itu enggak mungkin dilakukan seorang diri oleh Elisa.

Sebelum kematiannya, Elisa tertangkap kamera CCTV di dalam lift. Di video itu terlihat Elisa menekan tombol-tombol di lift, namun pintu lift enggak tertutup.

Kemudian Elisa beberapa kali mengintip keluar lift untuk melihat apakah ada orang di luar, dia terlihat ketakutan dan bersembunyi di dalam lift itu.

Akhirnya Elisa memutuskan untuk keluar dari lift dan berdiri di luar. Dia juga melakukan gerakan-gerakan ke arah seseorang.

Setelah itu Elisa ditemukan sudah enggak lagi bernyawa di dalam tangki air. Enggak ada yang bisa menjelaskan perilaku aneh Elisa di video itu, para ahli juga sudah mengatakan kalau Elisa enggak mengonsumsi alkohol atau obat-obatan terlarang.

*Pembunuhan di Gatton *

Pada 26 Desember 1989, Michael Murphy pulang ke rumahnya di Gatton, Australia bersama dua adik ceweknya, Ellen dan Norah. Tapi mereka enggak pernah sampai ke rumah.

Baca Juga:   5 Cara Liburan di Selandia Baru Ala Keluarga Kerajaan Inggris

Di pagi harinya, Michael, dua adiknya, dan kuda mereka ditemukan dibunuh di lapangan di pinggir jalan. Tubuh mereka terletak dengan posisi yang aneh, yakni menyerupai segitiga.

Keluarga Michael sendiri merupakan keluarga biasa yang enggak punya musuh, sehingga timbul pertanyaan siapa dan kenapa ada orang yang membunuh mereka.

Banyak barang bukti yang enggak ditemukan oleh polisi, sehingga kasus ini enggak pernah terselesaikan.

Danny Casolaro

Danny Casolaro adalah seorang jurnalis freelance berusia 44 tahun, dia meninggal pada 1991. Danny ditemukan meninggal di Hotel Sheraton, West Virginia oleh staf hotel, dalam keadaan bagian nadi tangannya dipotong beberapa kali.

Saudara Danny mengatakan beberapa minggu yang lalu mereka pernah berbicara di telepon dan Danny mengatakan, “Kalau sesuatu terjadi padaku, jangan percaya kalau itu kecelakaan.”

Keluarga Danny juga mengonfirmasi kalau Danny pernah diancam dibunuh beberapa kali sebelum akhirnya dia ditemukan meninggal.

Saat itu, Danny sedang melakukan penyelidikan mengenai satu kelompok yang dipercaya menjadi dalang skandal-skandal besar di dunia. Enggak pernah ada yang tahu siapa sebenarnya pembunuh Danny.

Evelyn Hernandez

Pada 24 Juli 2002, potongan tubuh bagian dada dan perut Evelyn Hernandez ditemukan di sisi pantai di California Utara.

Sebelumnya, Evelyn yang saat itu sedang hamil sembilan bulan dilaporkan menghilang bersama anak laki-lakinya yang berusia lima tahun.

Hal yang paling mengerikan adalah, ditemukan juga janin bayinya telah dipotong paksa dari tubuh Evelyn.

Kepala, tangan, dan kaki Evelyn enggak pernah ditemukan. Begitu juga dengan janin bayi dan anak laki-lakinya.

Pembunuhan di Hinterkaifeck

Andreas dan Cazllia Gruber, bersama anak mereka Viktoria, cucu mereka Cazilla dan Josef, serta pembantu rumah tangga Maria, dibunuh dengan sadis di pertanian bernama Hinterkaifeck dengan menggunakan cangkul.

Baca Juga:   Tim Survei Papua Terang Diserang Kelompok Kriminal, 5 TNI Terluka

Sebelum mereka meninggal, Andreas sempat bercerita kepada tetangganya bahwa ada hal-hal aneh di rumah mereka.

Andreas menemukan jejak kaki, suara-suara di loteng, dan barang-barang yang menghilang.

Si pembunuh sempat tinggal di rumah mereka selama beberapa hari dan memberi makan pada anjing keluarga Andreas. Setelah itu si pelaku pun menghilang dan enggak pernah ditemukan sampai sekarang.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo