5 Kesalahan Fatal yang Membuat Kamu Jadi Jomblo Abadi!

 

Rekanbola.com – Kamu merasa kalau kamu gak jelek-jelek amat dan cukup layak dipacarin. Tapi kamu heran, kenapa kamu masih aja menjomblo sampai saat ini? Hhhmmm… tenang aja, ini bukan karena kutukan kok. Tapi, mungkin ini dia beberapa penyebabnya.

Baca Juga :

15 ARTIS CEWEK MUDA KOREA PALING CANTIK DAN MENGGEMASKAN

1. Kamu terlalu fokus buat ngincar teman sendiri, yang mana akhirnya kamu cuma terjebak dalam zona friendzone!

5 Kesalahan Fatal yang Membuat Kamu Jadi Jomblo Abadi!

Memang asik sih bisa dekat sama gebetan yang sebenarnya teman kamu sendiri. Jadinya, kamu tidak perlu repot-repot mencari topik buat basa-basi atau mengatur adegan tabrakan bahu terus jatuhnya tidak sengaja pegangan tangan.

Tapi, bisa jadi hubungan kalian yang dekat itu hanya dianggap sebatas teman sama si dia, terlebih bisa buat dia terlanjur nyaman dan tidak mau melibatkan cinta. Makanya hati-hati yah guys kalau mengincar teman sendiri, bisa jadi kamu terkena friendzone. Tidak lucu kan kalo kamu serius nembak, eh dianya malah ngakak dan menganggap candaan kamu garing.

2. Niatnya sih waspada, cuma kelamaan mikir. Jadinya kamu suka PHP-in gebetanmu sendiri deh!

5 Kesalahan Fatal yang Membuat Kamu Jadi Jomblo Abadi!

Cinta memang butuh waktu guys, tapi jangan sampai kamu kelamaan gantungin dia karena alasan kamu yang mau hati-hati sebelum menjalin hubungan.

Kamu memang diberi waktu buat memilih, tapi, dalam rentang waktu itu, dia bisa aja nyerah terhadap kamu. Bukan karena cintanya yang lemah, tapi kamunya aja yang keterlaluan. Masa dari awal pakai seragam baru sampai seragamnya dicoret-coret, cintanya tidak kamu terima-terima juga. Ya, capek juga ‘kan cintanya digantungin begitu.

3. Kamu terlalu berpikiran negatif, jadi kamu sering berprasangka buruk terhadap cinta yang datang

5 Kesalahan Fatal yang Membuat Kamu Jadi Jomblo Abadi!

Selalu berpikiran negatif bisa jadi salah satu alasan kamu menjomblo terus. Ketika didekatin, kamu berpikir dia cuma butuh teman. Ketika ditembak, kamu mikirnya dia cuma mainin kamu. Nah, pas kamu sadar dengan keseriusan dia, eh dianya udah berpaling ke orang lain. Sakitnya tuh emang di sini, guys! Kamu harus mengubah kebiasan buruk kamu yang satu ini. Ingat! Sebagai manusia kita harus selalu positive thinking.

4. Kamu terlalu lebay PDKT-in gebetan, yang ada dia malah illfeel sama kamu

5 Kesalahan Fatal yang Membuat Kamu Jadi Jomblo Abadi!

Memang sih kamu pengennya cepat-cepat punya pacar. Tapi, jangan sampai kamu melakukan hal-hal yang berlebihan buat menarik perhatian gebetan kamu. Belum pacaran aja, kamu udah memanjakan dia dengan cinta yang kamu bilang setinggi langit dan seluas samudra itu.

Baca Juga:   Banyak Orang Gunakan Foto sebagai Medium Bernostalgia

Sangking cintanya, apa-apa kamu yang beliin, kemana-mana kamu yang antarin, pas dia ultah kasih kado mewah dan surprise yang wah. Nah, pas giliran kamu ultah, cuma dapat chat ucapan selamat yang syukur-syukur ditambahin emoticon. Dengan berbuat hal yang berlebihan seperti itu, tidak menjamin dia bakal menerima cinta kamu. Meski diterima pun, dijamin hubungan kalian tidak akan bertahan lama, dan.. ujung-ujungnya kamu men-jomblo lagi. Cinta sih cinta, cuma jangan lebay juga.

5. Kamu suka merasa minder sendiri, karena kamu selalu mementingkan soal fisik, ekonomi, dan lain-lainnya

5 Kesalahan Fatal yang Membuat Kamu Jadi Jomblo Abadi!

Tidak dosa sih, kalo kamu lebih mementingkan harga diri daripada perasaan kamu sendiri. Tapi, jangan sampai alasan itu yang membuat kamu jadi jomblo abadi.Udah sama-sama suka, eh kamunya malah ragu dan takut malu-maluin kalau pacaran sama dia.

Jangan sampe menyesal yah guys, jangan karena faktor fisik atau faktor ekonomi, kamu menyia-nyiakan orang yang berharga buat kamu. Ingat! Tidak ada makhluk tuhan yang sempurna. Bisa jadi, dia butuh waktu agar ketampanan atau kecantikannya terlihat. Tapi.. tidak menutup kemungkinan kebalikannya juga sih. Hehe..

Itu dia guys kesalahan fatal yang bisa membuat kamu awet men-jomblo. Tidak masalah sebenarnya kalau tatap dilakukan bagi yang betah menjomblo, tapi.. jangan sampai karena ngejomblo terus, membuat orangtua kamu tidak punya pilihan lain selain menjodohkan kamu. Nggak asik kan hari gini masih dijodoh-jodohin?

(Sumber : life.idntimes.com)

Baca Juga :