5 Penginapan Tertinggi Di Dunia. Indah Banget!

Rekanbola – Ingin merasakan sensasi menginap di ketinggian? Ada, loh, ternyata guys penginapan di tempat-tempat tinggi. Di Indonesia sendiri baru-baru ini ada hotel gantung di Purwakarta. Tapi, nggak cuma di Indonesia saja loh ada penginapan di ketinggian dunia.

Rekanbola sudah rangkum daftar penginapan tertinggi di dunia seperti berikut ini :

1. Hacienda El Porvenir – Cotopaxi, Ekuador (3.600 meter)

Penginapan ini berbentuk seperti rumah-rumah tradisonal Andean dengan dinding batu bata dan atap jerami. Lokasinya hanya 4 km dari Cotopaxi National Park dan buat kamu yang datan bisa pesan juga nih berbagai atraksi. Atraksi tersebut ada banyak, contohnya menunggang kuda, sepeda gunung, dan tur keliling daerah sekitar hotel. Kalau ke sini asik deh karena merupakan salah satu destinasi indah untuk melihat pemandangan alam, menunggang kuda, dan gunung vulkanik.

2. Panorama Lodge and Restaurant – Namche Bazaar, Nepal (3.440 meter)

Bagi yang suka ketinggian, alam, dan gunung pasti sudah nggak asing dengan penginapan di Nepal ini. Lokasinya berdampingan dengan jalan menuju ke Gunung Everest. Panorama Lodge berjarak 500 meter dari National Park Museum. Lebih tepatnya lagi berada di pusat perhentian pengunjung yang sedang mengarah ke titik temu di Gunung Everest.

Selain pondakan yang ramah lingkungan, peningapan ini juga memiliki fasilitas restoran, ranjang dengan pemanas elektrik, dan lain sebagainya. Penginapan ini bisa jadi pilihan sebelum menaklukkan puncak tertinggi di dunia.

3. The Lodge at Breckenridge – Breckenridge, Amerika Serikat (3.109 meter)

Terletak di tepian tebing White River National Forest dan berdekatan dengan Boreas Pass, penginapan ini memiliki pemandangan dari Pegunungan Rocky dan Breckenridge Ski Resort. Di sini kamu bisa coba sepeda gunung, ski di lereng gunung, dan hiking.

Baca Juga:   5 Mantan host infotainment wanita yang kini berhijab, makin cantik

4. 3100 Kulmhotel Gornergrat – Zermatt, Swiss (3.099 meter)

Penginapan ini merupakan penginapan dengan lokasi tertinggi di Dwiss Alps dan titik temu di pegunungan tertinggi. Terletak di Gornergat, penginapan yang cukup terpencil ini punya planetarium sendiri loh. Selain itu, ada juga perpustakaan dan pusat perbelanjaan.

Dari penginapan ini, kamu bisa melihat pemandangan dari 29 puncak pegunungan Alpes dengan ketinggian sekitar 4.000 meter. Untuk menikmati pemandangan tersebut, kamu harus menggunakan layanan kereta reguler selama 40 menit perjalanan dan melewati pemandangan pedesaan yang bebas mobil di kota Zermatt.

5. Wildflower Hall Shimla – Shimla, India (2.434 meter)

Letak penginapan ini ada di atas permukaan laut di Himalaya dan berdiri di antar pephonan pinus serta cemara. Banyak fasilitas yang bisa didapat kalau kamu menginap di sini, contohnya balkon terbuka yang menampilkan panorama pegunungan.

Selain itu, kamu juga bisa berkunjung ke Jakhoo Hill yang meruapkan puncak tetinggi Shimla dengan jarak dari penginapan sekitar 11 km. Jakhoo Hll bisa jadi tempat yang ideal nih untuk kamu yang mencari ketenangan dan kedamaian karena dikelilingi pohon alpine.

Tertarik coba menginap di sana guys? Tentu kamu juga pelru menyiapkan biaya yang nggak cukup sedikit ya demi merasakan sensasi menginap di ketinggian dengan pemandangan alam yang indah.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo