5 Putri Konglomerat Indonesia yang Paras Cantiknya Bikin Hati Dag Dig Dug

Di dunia ini ada orang-orang yang terlahir di keluarga kaya. Istilahnya born with a silver spoon in their mouth. Misalnya anak keluarga kerajaan, anak selebritis, dan anak-anak konglomerat.

Kali ini ada lima cewek-cewek anak konglomerat yang bakal kita bahas. Mereka sama-sama kaya, sama-sama cantik dan umurnya masih muda semua (di bawah 25 tahun). Kayak apa ya kehidupan mereka sehari-hari jadi anak konglomerat? Simak ceritanya.

Valencia Tanoesoedibjo

Kamu tahu kan Hari Tanoesoedibjo? Pengusaha terkenal ini punya empat anak perempuan dan satu anak laki-laki. Valencia Herliani Tanoesoedibjo, 23 tahun, adalah anak keduanya. Valencia mengambil studi di University of Sydney, Australia dan punya minat di bidang mode.Dia sempat punya blog fashion yang bernama www.tagyourit.asia yang dikelola sama adiknya. Selain itu mereka berdua juga punya label pakaian yang dinamakan LOVO. Koleksi-koleksinya bisa kamu liat di instagram @lovoclothing.

Clarissa Tanoesoedibjo

Clarissa adalah putri keempat dari Hari Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. Ia sekarang menempuh studi di University of New South Wales, Australia untuk meraih gelar Bachelor of Arts dan Bachelor of Commerce.Clarissa yang masih umur 19 tahun ini kompakan sama kakaknya, Valencia. Mereka sama-sama penggemar fashion dan pernah bikin blog fashion bareng. Dulu Clarissa sempat bikin heboh karena ngundang Far East Movement untuk perayaan ulang tahunnya yang ke-16. Kalau jadi anak konglomerat tuh gitu, bisa undang musisi luar negeri untuk ulang tahunmu.

Putri Tanjung

Cewek bernama lengkap Putri Indahsari Tanjung ini sekarang berusia 20 tahun. Ayahnya adalah Chairul Tanjung, bos media CT Corp, yang masuk di daftar orang terkaya nomor enam di Indonesia. Hmm, kebayang nggak tuh berapa kekayaannya. Kayaknya minta apa aja pasti bisa dikabulkan.Tapi jadi anak orang kaya nggak bikin Putri manja. Putri ini dikenal sebagai pekerja keras. Dia saat ini sedang sibuk membangun bisnis EO yang katanya sama sekali nggak memanfaatkan kekayaan ayahnya. Kayaknya memang jiwa bisnis dari orang tuanya menurun deh ke dia.

Karen Vendela Hosea

Karen Vendela Hosea adalah putri pertama dari pasangan Hartono Hosea (pengusaha dan fotografer) dan Margaret Vivi. Kakeknya, Soendoro Hosea adalah pemilik dari Sun Motor Group. Karen baru aja lulus dari Fashion Institute of Design & Merchandising di Los Angeles, Amerika Serikat.Karen ini aktif di medsos mulai dari Instagram, Snapchat sampai Ask.fm. Dia masih rajin jawab pertanyaan orang apalagi yang berhubungan dengan beauty routine. Dari Ask.fm kamu bisa tau kalau dia suka pakai NARS creamy concealer. Soal parfum cewek, menurut Karen, yang aromanya sedap antara lain Chanel Madame, Viva La Juicy, dan Stella McCartney yang season lama. Kamu mau tau rahasia kecantikannya yang lain? Coba aja tanya di medsosnya, siapa tahu dijawab,

Calista Cuaca

Calista Cuaca termasuk remaja yang populer nggak cuma di Indonesia tapi juga di Singapura karena dia saat ini tinggal di sana. Jamie Chua, ibunya, adalah pengusaha sukses di Singapura. Jamie pernah menikah dengan konglomerat Indonesia, Nurdian Cuaca. Ibunya termasuk sosialita yang udah jadi selebgram dengan memamerkan kehidupannya yang super mewah.
Calista sendiri di akun Instagramnya hobi posting foto-foto OOTD atau tren make-up masa kini. Kayak yang baru-baru ini dia lagi sering nyobain lip kit dari Kylie Jenner yang ngehits itu.Gimana, kamu jadi ngiler nggak ngeliat kehidupan mereka? Tapi jangan sampai iri berlebihan ya, walaupun beda nasib kita tetep bisa tampil cantik dan bahagia kayak mereka. Percaya deh, jadi diri kamu sendiri itu jauh lebih cantik!

Facebook Comments