5 Rekomendasi Laptop Gahar untuk Editing, Mana Pilihanmu?

 

Rekanbola.com – Editing merupakan salah satu kegiatan yang biasanya banyak dilakukan oleh para kreator film atau para YouTuber dengan mengolah berbagai video mentah menjadi sebuah film yang nyaman untuk ditonton. Untuk melancarkan aktivitas tersebut tentunya dibutuhkan sebuah perangkat laptop yang mampu untuk mengerjakan tugas editing tersebut secara maksimal.

Baca Juga :

7 Meme Beda Kelakuan Cewek Di Instagram Vs Realita Ini Mak Jleb Banget

Menyangkut hal tersebut,maka pada kesempatan kali ini Kami akan merangkum seputar 5 rekomendasi laptop editing paling terbaru 2018. Lantas apa saja rekomendasi laptop tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Acer Aspire VX 15 VX5-591G

5 Rekomendasi Laptop Gahar untuk Editing, Mana Pilihanmu?

Laptop yang cukup mumpuni untuk melakukan aktivitas editing ini memang memiliki spesifikasi yang layak untuk diacungi jempol. Dimana laptop ini telah dibekali dengan prosesor Intel Core i7 7700HQ, memori RAM berkapasitas 16GB, harddisk berkapasitas 1TB, serta mengusung penggunaan kartu grafis berupa NVIDIA GeForce GTX 1050Ti 4GB.

Untuk harganya laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 17.499.000.

2. Acer Predator 17 G9-792G

5 Rekomendasi Laptop Gahar untuk Editing, Mana Pilihanmu?

Laptop yang sebenarnya ditujukan untuk penggunaan gaming ini tentu sangat mumpuni jika digunakan untuk aktivitas seperti editing dimana kedua tujuan tersebut membutuhkan spesifikasi yang cukup tangguh. Untuk dapur pacunya laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 6700HQ, memori RAM berkapasitas 16GB, harddisk berkapasitas 1TB, serta mengusung penggunaan kartu grafis berupa NVIDIA GTX 980 6GB.

Untuk harganya laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 27.999.000.

3. Dell XPS 15Z

5 Rekomendasi Laptop Gahar untuk Editing, Mana Pilihanmu?

Laptop yang juga cukup mumpuni yang dibuat dari produsen laptop ternama ini memiliki spesifikasi yang sangat layak untuk diacungi jempol. Dimana untuk dapur pacunya laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 2620M, memori RAM berkapasitas 8GB, SSD berkapasitas 256GB, serta mengusung penggunaan grafis berupa NVIDIA GeForce 2GB.

Baca Juga:   Startup Dekoruma.com ajak desain interior dan arsitek berkolaborasi

Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 26.750.000.

4. Gigabyte Aero 15

5 Rekomendasi Laptop Gahar untuk Editing, Mana Pilihanmu?

Laptop yang mempunyai desain yang cukup ramping ini nampaknya memiliki sebuah dapur pacu yang cukup berisi. Dimana laptop ini mengusung penggunaan sebuah prosesor Intel Core i7 7700HQ, memori RAM berkapasitas 16GB, SSD berkapasitas 512GB, serta mengusung penggunaan grafis berupa NVIDIA GTX 1060 6GB.

Untuk harganya laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 33.799.000.

5. MacBook Pro MPTR2

5 Rekomendasi Laptop Gahar untuk Editing, Mana Pilihanmu?

Laptop besutan Apple yang memang tidak perlu dipertanyakan untuk soal kualitasnya. MacBook Pro ini memang sangat cocok jika digunakan untuk melakukan aktivitas editing karena mengusung dapur pacu super tangguh seperti prosesor Intel Core i7, memori RAM berkapasitas 16GB, harddisk berkapasitas 1TB, serta mengusung penggunaan grafis dengan menggunakan kartu grafis AMD Radeon Pro 560. Untuk harganya, MacBook Pro MPTR2 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 29.870.000.

Itulah 5 laptop terbaik untuk editing. Semoga dari 5 rekomendasi laptop diatas dapat menjadi bahan pertimbangan kita semua untuk melakukan evaluasi terkait pemilihan jenis laptop yang ideal jika digunakan untuk melakukan pekerjaan editing.

(Sumber : tech.idntimes.com)

Baca Juga :