5 Rekomendasi Laptop Lenovo untuk Kebutuhan Desain Grafis

 

Rekanbola.com – Untuk melakukan sebuah pekerjaan yang berkaitan dengan desain grafis, maka kita membutuhkan sebuah perangkat laptop yang dapat menunjang aktivitas sebuah desain grafis secara maksimal dari segi hardware. Karena pada dasarnya laptop yang dignakan untuk melakukan aktivitas desain grafis dituntut untuk memiliki peforma yang cukup maksimal.

Baca Juga :

7 Meme Beda Kelakuan Cewek Di Instagram Vs Realita Ini Mak Jleb Banget

Untuk itu pada kesempatan kali ini IDN Times akan menulis seputar 5 rekomendasi laptop Lenovo untuk kebutuhan desain grafis. Penasaran apa saja rekomendasi laptop tersebut? Untuk itu mari kita ulas bersama-sama tulisan di bawah ini.

1. Lenovo ThinkPad E470

5 Rekomendasi Laptop Lenovo untuk Kebutuhan Desain Grafis

Laptop yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni ini sangat ideal jika digunakan untuk melakukan pekerjaan berat seperti desain grafis. Lenovo ThinkPad E470 ini berbekal prosesor Intel Core series, memori RAM berkapasitas 32GB, SSD berkapasitas 256GB, harddisk berkapasitas 1TB, serta mengusung penggunaan grafis berupa Intel HD Graphics 620.

Untuk harganya laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 8,6 juta.

2. Lenovo Yoga 3 Pro

5 Rekomendasi Laptop Lenovo untuk Kebutuhan Desain Grafis

Laptop yang juga sangat ideal untuk aktivitas desain grafis ini memiliki spesifikasi yang cukup tangguh dengan berbekal prosesor Intel Core M-5Y70, memori RAM berkapasitas 8GB, SSD berkapasitas 256GB, serta mengususng penggunana grafis berupa Intel HD Graphics 5300. Untuk harganya laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 13,2 juta.

3. Lenovo Yoga 910

5 Rekomendasi Laptop Lenovo untuk Kebutuhan Desain Grafis

Laptop yang memiliki dapur pacu cukup handal ini sangat cocok jika digunakan untuk melakukan pekerjaan desain grafis. Untuk spesifikasinya laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7, memori RAM berkapasitas 16GB, SSD berkapasitas 512GB, serta mengusung penggunaan grafis berupa Intel HD Graphics.

Baca Juga:   Ini Tanda-tanda Kecanduan Medsos dan Cara Mengatasinya

Untuk harganya laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 18,9 juta.

4. Lenovo ThinkPad Yoga 370s

5 Rekomendasi Laptop Lenovo untuk Kebutuhan Desain Grafis

Laptop yang mengusung teknologi layar sentuh ini akan memudahkan penggunanya dalam melakukan aktivitas desain grafis yang sangat powerfull berkat dukungan spesifikasi tangguh berupa prosesor Intel Core i7, memori RAM berkapasitas 16GB, SSD berkapasitas 1TB, serta mengusung penggunaan grafis berupa Intel HD Graphics. Untuk harganya laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 19,5 juta.

5. Lenovo Yoga 920

5 Rekomendasi Laptop Lenovo untuk Kebutuhan Desain Grafis

Laptop yang sangat direkomendasikan untuk aktivitas desain grafis ini memiliki stylus pen yang dapat mempermudah pekerjaan desain disamping laptop ini juga memiliki dapur pacu tangguh berupa prosessor Intel Core i7, memori RAM berkapasitas 16GB, SSD berkapasitas 512GB, serta mengusung penggunana grafis berupa Intel HD Graphics. Untuk harganya laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 22,4 juta.

Nah, dari 5 rekomendasi laptop di atas semoga dapat menjadi media untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita semua terkait jenis laptop Lenovo yang ideal untuk kebutuhan desain grafis, serta menjadi bahan pertimbangan kita semua sebelum membeli laptop yang sangat ideal jika digunakan untuk kebutuhan desain grafis.

(Sumber : tech.idntimes.com)

Baca Juga :