5 Selebriti yang Menikah dengan Idolanya

Rekanbola- Sebagian besar public figure tentu memilki seorang penggemar yang selalu memberi dukungan terhadap karier dan mengagumi sosoknya. Bahkan, ada beberapa penggemar yang berharap bisa berjodoh dengan idolanya tersebut.

Tak menutup kemungkinan, ada di antara mereka yang akhirnya menikah dengan sang idola. Mimpi yang menjadi kenyataan itu dirasakan oleh para penggemar yang beruntung. Hal tersebut terjadi pada beberapa selebriti Tanah Air maupun luar negeri.

rekanbola (rekanbola.com) telah merangkum lima public figure yang menikah dengan penggemarnya. Ini dia daftarnya.

1. Derby Romero dan Claudia Adinda

Aktor sekaligus penyanyi Derby Romero mengagumi sosok Claudia yang berprofesi sebagai fashion designer bergaya nyentrik itu. Pemeran film ‘Petualangan Sherina’ itu dikenalkan oleh temannya pada sang idola.

Sayangnya, proses dari awal perkenalan hingga pacaran tidak mudah. Claudia sempat lupa pada Derby, meski sudah cukup lama berkenalan. Namun, usaha Derby akhirnya membuahkan hasil. Dia berhasil menaklukan hati Claudia di akhir tahun 2015.

“Perkenalannya lucu, gue nge-fans banget sama dia (Claudia) dulu. Dikenalinnya sama teman. Oh, ternyata dia suka sama gue. Jadi pas kenalan, enggak langsung jadian. Dia sempat lupa sama gue waktu ketemu lagi dan ngobrol. Sedih banget gue dilupain,” ujar Derby dalam sebuah wawancara.

Akhirnya, pada 14 Oktober 2017, Derby dan Claudia resmi menjadi pasangan suami-istri setelah mengikat janji suci di Villa Ombak Biru, Badung, Bali. Pesta pernikahan dengan konsep vintage itu berlangsung di pinggir laut dengan syahdu dan khidmat.

2. Chicco Jerikho dan Putri Marino

Baca Juga:   Bikin tepuk jidat, aksi bapak-bapak diving low budget ini kocak banget

Kebahagiaan turut dirasakan oleh Putri Marino yang akhirnya bisa menikah dengan Chicco Jerikho. Pemeran film ‘Filosofi Kopi’ itu merupakan sosok yang dikagumi oleh Putri sejak ia masih duduk di bangku sekolah.

”Waktu aku SMP, aku sering lihat (program) infotainment gitu, terus aku ngelihat Chicco. Aku bilang ke Mama, ‘Kapan ya, bisa punya pacar kayak Chicco Jerikho?’” ujar Putri saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Di awal pertemuan mereka, pemeran film ‘Jelita Sejuba’ itu sempat tak kuasa untuk mengangkat telepon dari pria yang sekarang telah menjadi suaminya itu.

“Aku nge-fans sama dia, jadi kayak fans terima telepon dari idola kan kayak, ‘Enggak mau ngomong, enggak mau ngomong’. Jadi kayak beneran,” tutur Putri.

Setelah melakukan pendekatan, keduanya menjalin hubungan pada akhir 2017. Setelah tiga bulan berpacaran, akhirnya mereka resmi menikah pada 3 Maret 2018 di Sofitel Nusa Dua, Bali. Pernikahan yang digelar secara sederhana itu berlangsung romantis.

3. Tom Cruise dan Katie Holmes

Dari sekian banyak penggemar Tom Cruise, Katie Holmes adalah salah satunya. Pemeran film ‘Underdogs’ itu menyukai Cruise sejak ia masih duduk di bangku sekolah. Hal tersebut diungkapkan oleh Angela Domschot, salah satu teman Holmes.

Domschot menyebutkan bahwa Holmes kerap menyebut nama Tom Cruise dalam doanya. Tak hanya itu, ia juga pernah melihat pemain film ‘Abandon’ itu menyimpan foto sang idola di dalam bukunya dan tertulis, jika ia menikah dengan Cruise, maka itu mimpi yang jadi kenyataan.

“Saat kelas agama, ketika kami berusia 16 tahun, kami berdoa untuk seseorang agar ia selalu dilindungi. Katie mengucapkan doanya itu untuk Tom Cruise. Kami lakukan itu setiap hari, jadi dia (Katie) telah mengucap ribuan kali doa untuk Cruise,” tutur Domschot pada celebuzz.com.

Baca Juga:   CERITA LUCU Zamrah Mamat

Mimpi Holmes pun menjadi kenyataan. Dia berpacaran dengan idolanya pada April 2005. Tak menunggu waktu lama, pada Juni 2005, keduanya bertunangan setelah saling mengenal selama tujuh minggu. Akhirnya, pada 18 November 2006, mereka resmi menjadi sepasang suami-istri.

Holmes dan Cruise dikaruniai seorang anak bernama Suri Cruise. Sayangnya, setelah hampir enam tahun membina rumah tangga, mereka memilih untuk bercerai pada Juni 2012.

4. Josh Duhamel dan Fergie

Fergie merupakan mantan anggota grup musik Black Eyed Peas. Saat itu, Duhamel merupakan penggemar dari grup musik yang beranggotakan Fergie, will.i.am, apl.de.ap, dan Taboo tersebut.

Pertama kali mereka bertemu adalah saat Fergie bersama Black Eyed Peas sedang mengisi acara di ‘Duhamel’s Show’ di Las Vegas, AS. Ketika keduanya bertemu, kata pertama yang diucapkan oleh Duhamel sama sekali tidak romantis. Kala itu, ia merasa grogi karena bisa bertemu langsung dengan idolanya. Apa yang ia ucapkan?

“Kamu seksi,” ujar Duhamel saat menjadi bintang tamu di acara ‘The Late Late Show with James Cordon’.

Setelah itu, Duhamel mulai mendekati Fergie. Akhirnya, pada September 2004, mereka berpacaran. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 10 Januari 2009 di Malibu, California. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Axl Jack Duhamel. Sayangnya, pada 2017, Duhamel dan Fergie memutuskan untuk bercerai.

5. Kanye West dan Kim Kardashian

 

Rapper Kanye West dan Kim Kardashian sudah berteman sejak 2004. Saat itu, Kardashian masih berstatus sebagai istri dari seorang produser musik Damon Thomas. Dua tahun kemudian, West menjadi penggemar model asal AS itu setelah ia melihat foto Kardashian bersama Paris Hilton.

Meski begitu, pelantun lagu ‘Gold Digger’ itu sempat salah mengeja nama perempuan yang kini telah menjadi istrinya.“Aku ingat saat melihat foto dia (Kim) dan Paris Hilton dan aku juga ingat saat memberitahu temanku, ‘pernahkah kamu melihat perempuan ini, Kim Kardijon?,” ujar West pada Rollingstone.com.

Baca Juga:   Gambar Konyol Hewan

West pun melakukan berbagai cara untuk mendekati pujaan hatinya itu. Akhirnya, setelah lama menjalin pertemanan, pada April 2012, mereka berpacaran. Pada Oktober 2013, keduanya pun bertunangan.

Setelah kurang dari satu tahun bertunangan, West dan Kim menikah pada 24 Mei 2014 di Fort di Belvedere, Florence, Italia. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak, mereka adalah North West, Chicago West, dan Saint West.

 

(Sumber: kumparan.com)