5 Tips dan Trik PUBG Mobile Indonesia yang Jarang Kamu Ketahui

Yuk cobain, biar kamu bisa chicken dinner!

Buat kamu milenials, apalagi gamer sejati pasti udah nggak asing lagi dengan game Player Unknown’s Battlegrounds atau yang lebih dikenal dengan nama PUBG. Game PUBG mobile makin lama memang tengah digandrungi para pencinta game. Grafiknya yang halus serta game play-nya yang seru, bikin para player PUBG betah berlama-lama main.

Nah, agar kamu bisa chicken dinner lebih mudah, yuk cobain 5 tips dan trik PUBG Mobile Indonesia yang jarang kamu ketahui!

1 .Turun lebih cepat

Saat terjun dari pesawat, saat itu juga perang dimulai. Kamu bisa turun lebih cepat dan mendapatkan loot lebih awal dengan tips ini. Beri tanda dimana kamu akan turun, menghadaplah ke arah lain dan pastikan posisimu dan garis tanda membentuk sudut 90 derajat. Lihat bawah, arahkan joystick ke arah pukul 10 atau pukul 2.

2 .Kapasitas tas

Kapasitas tas, via www.gamezebo.com

Kapasitas tas, via www.gamezebo.com

Tiap level tas memiliki daya tampung yang berbeda-beda. Dan untuk memaksimalkannya, kami akan memberi tahu daya tampung masing-masing tas. Tas level 1 memiliki daya tampung 300, level 2 350 dan level 3 400. Dan berikut adalah jumlah space yang diperlukan tiap barangnya. Jadi, dengan tas level 3 kamu bisa menampung sekitar 1000 peluru acp.

3.Menghindari fall damage

Ketika kamu memanjat rumah yang tinggi dan malas untuk turun lewat tangga, kamu bisa melakukan trik ini untuk menghindari fall damage. Kamu cukup terjun dari atap dan pastikan menempel pada tembok agar kamu bisa mendapatkan stop momentum. 

4.Bersembunyi di pohon

Di bangunan dekat school, ada pohon yang bisa kamu hinggapi lho. Kamu hanya perlu melakukan bunny hop sederhana agar mendapatkan momentum jarak lompat. Dan kamu akan sulit untuk dideteksi musuh.

5.Cara membegal

Jika kamu memblokir jembatan dengan mobil seperti ini, percaya deh ini hanya akan merugikanmu karena musuh pasti akan menyadari adanya begal. Bersembunyilah di balik bangkai mobil dan awasi pergerakan musuh. Saat mereka mendekat, beri kejutan.

 

Baca Juga:   Isi jawaban 4 soal anak SD zaman now ini bikin ketawa sampai mules