5 Wanita ini sering dianggap kembaran Dian Sastro, siapa paling mirip?

Rekanbola.com – Siapa sih yang nggak kenal sama Dian Sastrowardoyo? Sejak membintangi film Ada Apa Dengan Cinta, wanita berusia 35 tahun ini menjelma menjadi salah satu aktris terbaik di Tanah Air.

Sosok Dian Sastro bahkan dianggap sebagai salah satu ikon kecantikan Indonesia di era 2000-an. Nah percaya nggak percaya, Dian Sastro ternyata juga punya banyak ‘kembaran‘ lho di Indonesia.

Siapa saja ya kira-kira? Berikut 5 wanita yang sering dianggap kembaran Dian Sastro. Menurutmu siapa nih yang paling mirip?

 

1. Muthya Rahman.

Muthya merupakan seorang model dan juga presenter. Banyak yang beranggapan kalau cewek berusia 26 tahun ini mirip dengan Dian Sastro. Tak cuma parasnya, kecerdasan Muthya pun nggak kalah dengan Dian. Muthya saat ini tengah menempuh kuliah di London School jurusan Public Relations.

 

2. Chelsea Islan.

Ketika Chelsea Islan dan Dian Sastrowardoyo berfoto bersama tak sedikit netizen yang berkomentar keduanya sangat mirip. Bahkan banyak yang berpendapat wajah Chelsea sangat mirip dengan Dian Sastrowardoyo ketika masih muda. Tak sedikit pula yang berpendapat jika Chelsea sangat cocok jadi adik kandung Dian Sastro.

 

3. Tanya Larasati.

Nama lengkapnya adalah Tanya Larasati Panduwinata. Ibu muda yang satu ini merupakan seorang entrepreneur. Berbekal keahliannya menjadi graphic designer, Anya sukses mendirikan POP! Your Heart sejak 2012. POP! Your Heart merupakan layanan pembuatan kartu ucapan dengan teknik pop-up atau tiga dimensi.

 

4. Ayu Kabira Hasanah.

Ayu merupakan wanita asal Rangkasbitung, Banten. Sosoknya pernah jadi perbincangan setelah netizen menganggap ia mirip dengan Dian Sastro saat mengikuti program ASAL. Ayu mengalahkan dua pesaingnya dan berhasil jadi pemenang pada episode itu.

 

5. Kiko Mizuhara.

Kiko Mizuhara merupakan seorang model, aktris, penyanyi, dan desainer berkebangsaan Amerika Serikat keturunan Korea yang sedari kecil tinggal di Jepang. Kiko sempat dirumorkan berpacaran dengan rapper Korea Selatan, G-Dragon, sejak tahun 2010. Untuk urusan akting, Kiko pernah terpilih membintangi film adaptasi Attack on Titan yang dirilis pada musim panas 2015 kemarin.

Facebook Comments