6 alasan kenapa sahabat itu lebih penting dari pacar, iya banget kan?

Rekanbola.com – Kita mungkin punya banyak teman. Tapi berapa banyak dari teman itu yang menjadi sahabat kamu? Pastinya banyak juga dari kamu yang punya sahabat sejati, yang selalu hadir dan menempati ruang spesial di daftar pertemananmu.

Nah sahabat sejati ini yang biasanya sering membantu saat kamu lagi mau curhat atau membutuhkan pertolongan. Malah, sahabat kerap menggantikan posisi pacar kamu. Iya kan?

Karena itu wajar deh ada anggapan persahabatan itu lebih baik daripada percintaan. Nah kalau kamu ingin tahu bagaimana sahabat sejati itu, simak deh video garapan akun channel @bujangdotnet, “Kenapa Sahabat Lebih Penting Dari Pacar”.

 

1. Sahabat itu selalu ada saat kamu susah

Sahabat biasanya akan selalu menawarkan pertolongan dengan ikhlas saat kamu menghadapi kesulitan. Pacara kamu belum tentu kan?

 

2. Di depan sahabat, kamu bisa jadi diri sendiri

Di depan pacar, kamu mungkin selalu menyembunyikan jati diri. Apalagi di depan keluarganya. Tapi di depan sahabat kamu bisa jadi diri sendiri lho.

 

3. Kamu bisa curhat dengan plong

Ketika ada masalah, kamu mungkin rada sungkan cerita sama pacar. Tapi beda dengan sahabat. Kamu bisa curhat semua masalahmu sampai berjam-jam. Itulah gunanya sahabat.

 

4. Sahabat bisa ngerti kok kalau kamu tiba-tiba ngebatalin janji

Yang jelas sih pacar kamu bisa ngambek kalau kamu tiba-tiba ngebatalin janji. Apalagi kalau janji ngajak doi shopping. Tapi sahabat, bisa ngerti banget kalau kamu ngebatalin janji.

 

5. Sahabat itu selalu bisa menghibur

Nah saat kamu lagi bete, sahabat itu tahu banget lho. Mereka biasanya juga tahu gimana caranya menghibur kamu. Malah nggak jarang sahabat itu bisa meringankan masalah yang kamu hadapi.

 

6. Sahabat itu sering ngasih saran yang terbaik

Sahabat itu biasanya selalu bicara apa adanya. Ketika kamu lagi ada persoalan, nggak jarang mereka memberikan saran yang terbaik lho.

 

Simak deh videonya :

 

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter